Ikhlas Faisal Harris - Jennifer Dunn Menikah Siri, Sarita Mantap Cerai

Rabu, 11 April 2018 21:15 Penulis: Ayu Srikhandi
Ikhlas Faisal Harris - Jennifer Dunn Menikah Siri, Sarita Mantap Cerai Sarita Abdul Mukti © Bintang.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Dengan pengumuman dari pihak Jennifer Dunn soal pernikahannya bersama Faisal HarrisSarita Abdul Mukti mengaku sudah ikhlas. Ia bahkan telah mengambil kesepakatan dengan suaminya itu bercerai. Sarita mengaku sudah merelakan suaminya untuk bahagia dengan wanita pilihannya.

"Harus, harus ikhlas. Karena kita kan tidak boleh menahan orang untuk bahagia. Mungkin beliau bahagia di luar sana. Jadi kita nggak boleh egois," jelas Sarita Abdul Mukti ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018).

Setelah sebelumnya sempat memberikan kesempatan kedua pada Faisal Harris untuk memperbaiki hubungan rumah tangga mereka, Sarita sadar hal tersebut tidak mungkin. Ia pun memilih untuk keluar dari hidup suaminya itu.

Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris sepakat untuk bercerai. © Bintang.com/Adrian Utama PutraSarita Abdul Mukti dan Faisal Harris sepakat untuk bercerai. © Bintang.com/Adrian Utama Putra

"Keputusan bercerai kan Desember juga saya pernah mengajukan gugatan, tapi saya pikir masih bisa memperbaiki, jadi saya cabut. Kemudian dari Desember ke sekarang ini saya melihat perubahan seperti apa, tapi karena tidak berubah, ya sudah lah," tutur Sarita Abdul Mukti.

Ternyata keinginan Sarita Abdul Mukti untuk berpisah disetujui oleh oleh Faisal Harris. Keduanya telah sepakat untuk mengakhiri hubungan rumah tangga yang telah dibina selama belasan tahun.

"Kami sudah sepakat. Sudah sepakat untuk bercerai dan beliau juga mau mengabulkan keinginan saya untuk bercerai. Dalam waktu dekat saya akan masukkan gugatan, tapi sebelumnya kami sudah sepakat," tutup Sarita Abdul Mukti.

(Liputan6.com/Fajarina Nurin)

(kpl/lip/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING