Kenapa Akhirnya Jennifer Dunn Ungkap Status Pernikahan Dengan Faisal Harris?

Selasa, 10 April 2018 20:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Kenapa Akhirnya Jennifer Dunn Ungkap Status Pernikahan Dengan Faisal Harris? Jennifer Dunn © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Hubungan Jennifer Dunn dan Faisal Harris sebelumnya benar-benar mencuri perhatian publik. Setelah cukup lama, mendadak secara resmi Jennifer Dun mengungkapkan status pernikahannya lewat Pieter Ell yang merupakan pengacaranya.

Jennifer Dunn dan Faisal Harris ternyata sudah menikah sejak 9 Desember 2016 lalu di Jakarta. Lalu mengapa baru sekarang keduanya mengungkapkan status pernikahan mereka di hadapan publik?

"Itu atas inisiatif saya sebagai kuasa hukum. Karena proses hukum yang sekarang dijalankan terasa tidak lancar kalau tidak dijelaskan posisinya (Jennifer Dunn)," ungkap Pieter Ell, kuasa hukum Jennifer Dunn di gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (10/4/2018).

Jennifer Dunn tertangkap kasus narkoba. © KapanLagi.com/Budy SantosoJennifer Dunn tertangkap kasus narkoba. © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Misal dalam status dakwaan kan statusnya sebagai IRT (ibu rumah tangga). Saya pun sebagai kuasa hukum bertanya-tanya. Maka saya mengundang kedua pihak orangtua hadir beberapa hari lalu, bapaknya Harris dan ibunya Jennifer," tandas Pieter Ell.

Sang pengacara akhirnya mengetahui dari pihak keluarga langsung jika memang ada pernikahan antara Jennifer Dunn dan Faisal Harris. "Seperti ini loh (statusnya), suami istri," tutur Pieter.

Kuasa Hukum Jennifer Dunn berharap kalau publik tak lagi memberikan sebutan pelakor untuk kliennya setelah mengungkapkan status pernikahan mereka, "Sehingga ke depan diharapkan tidak menimbulkan dampak hukum bagi pihak-pihak tertentu yang menyebarkan informasi atau cerita tentang pelakor itu."

(Bintang.com/Ruswanto)

(kpl/bin/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING