Sidang Ditunda, Abdee Slank Masih Tetap Ingin Cerai

Senin, 23 Juli 2018 18:30 Penulis: Rahmi Safitri
Sidang Ditunda, Abdee Slank Masih Tetap Ingin Cerai Abdee dan Anita © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Gitaris Slank, Abdee, sedang menjalani sidang perceraian dengan sang istri Anita Desy Farida. Sidang keduanya kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari Senin (23/7/2018) dengan agenda pembacaan kesimpulan. Masih sama seperti sidang sebelumnya, Abdee tak hadir karena alasan kesehatan.

Abdee pun hanya diwakili oleh kuasa hukumnya, Taufik Mahmud. "Agenda hari acaranya kesimpulan, penyampaian kesimpulan dari saya dan pihak termohon (Anita Desy)," kata Taufik ditemui seusai sidang.

Dalam persidangan tersebut, Anita sebagai pihak termohon ternyata belum menyiapkan kesimpulan. Oleh karena itu sidang pun ditunda hingga dua minggu ke depan. Hal itu disampaikan Taufik Mahmud.

Anita belum siap kesimpulan, sidang ditunda © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAnita belum siap kesimpulan, sidang ditunda © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Buat yang belum tahu, Anita memang bersikukuh tak  ingin berpisah dari suami yang telah memberinya seorang putri itu. Bahkan Anita pernah bilang kalau dirinya rela dipoligami asal Abdee tetap bersamanya. Tapi Abdee juga tetap pada pendiriannya sejak awal, yakni bercerai.

"Keinginannya (dari pihak Abdee) ya gugatan dari pemohon dikabulkan. Itu aja. Sisanya kan itu umum ya. Minimal permohonan talak yang dikeluarkan saudara Abdee bisa dikabulkan," pungkas Harry.

Sidang berikutnya akan digelar pada 6 Agustus 2018 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan agenda kesimpulan, dan tak menutup kemungkinan sekaligus putusan. Apakah permohonan cerai dari Abdee akan dikabulkan? Kita tunggu saja di sidang selanjutnya. Apapun keputusannya nanti semoga yang terbaik bagi kedua belah pihak.

Sumber: liputan6.com/Zulfa Ayu

(kpl/lip/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING