Sidang, Iyek Ditemani Istri

Senin, 21 April 2008 13:55 Penulis:
Kapanlagi.com - Sidang kedua kasus pemilikan dan penggunaan psikotropika atas terdakwa Ahmad Albar akan kembali digelar di PN Depok, Senin (21/4). Agenda sidang kali ini adalah jawaban Jaksa Penuntun Umum atas terhadap esepsi terdakwa. Menariknya sidang kali ini, Iyek ditemani oleh Dewi yang disebut-sebut sebagai istri baru Iyek.

Selain itu keluarga dan sahabat–sahabat vokalis God Bless tersebut tampak hadir untuk memberikan dukungan, seperti Camelia Malik, Fachri Albar, Marsha Timothy, Ian Antono dan Hengky Tornando.

Sebelumnya, Camelia melakukan aksi simpati dengan membagi–bagikan nasi kotak.

Iyek sendiri datang dengan mobil tahanan B 7034 UD pada pukul 13.45. Dan sembari menunggu panggilan sidang Iyek sementara ditempatkan di tahanan wanita terpisah dengan tahanan lainnya. Terlihat kerabat keluar masuk menemani Iyek.

Dibanding sidang lalu, sidang kali ini terlihat lebih semarak dengan kedatangan rombongan organisasi Pemuda Pancasila. Maksud dari kedatangan organisasi kepemudaan tersebut sampai saat ini belum diketahui. Dan sampai berita ini dilansir sidang belum dimulai.  

(kpl/ang/tri)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING