SELEBRITI

Siklus Kehidupan Dinda 'NALURI HATI' yang Begitu Rumit, Dari Hilang Ingatan Sampai Lupa Kepada Zain!

Jum'at, 08 Oktober 2021 18:48 Penulis: Editor KapanLagi.com

Shanice Margaretha. Credit: SinemArt

Kapanlagi.com - Sinetron SinemArt NALURI HATI sekarang ini memang tengah jadi favorit dari penonton. Seperti yang diketahui, serial tersebut menghadirkan kisah begitu menarik dan bikin pemirsa tak bosan.

Aktris cantik Shanice Margaretha ikut meramaikan sinetron ini sebagai tokoh utama yakni Dinda/Nayla. Chemistry-nya dengan Samuel Zylgwyn yang berberan sebagai Zain begitu ramai jadi sorotan.

Di sisi lain, tokoh Dinda yang diperankan Shanice memang memiliki siklus kehidupan begitu rumit!

1. Siklus Kehidupan Dinda

Lewat Instagram official sinetron NALURI HATI, sang admin sempat mengunggah sebuah postingan membahas soal siklus kehidupan Dinda. Tokoh utama yang satu ini memang punya kisah yang begitu rumit.

Di awal episode, kita dipertemukan dengan Dinda yang sempat menjalin hubungan manis dengan Sandy. Namun, karena sebuah kecelakaan ia mengalami hilang ingatan.

Tak ingat dengan kehidupan lamanya, Dinda lantas mengganti namanya sebagai Nayla. Di momen ini, ia bertemu dengan Zain, jatuh cinta, bahkan sampai akan menikah.

Namun, karena sebuah kejadian yang malang, Dinda kembali ingat pada kehidupan lamanya, namun lupa atas dirinya sebagai Nayla. Bahkan, ia tak ingat dengan Zain!

Kisah rumit dari Dinda in tentunya tak berhenti sampai di sini saja, tetap saksikan NALURI HATI di SCTV!


REKOMENDASI
TRENDING