SELEBRITI

Singgung Soal Naikkan Popularitas, Vanessa Angel Sindir Garneta Haruni?

Kamis, 16 Januari 2020 13:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Vanessa Angel © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Hanya selang sebentar usai Garneta Haruni mengunggah status soal 'respek', Vanessa Angel pun posting di Insta Story. Dalam postingannya, Vanessa mengungkap soal popularitas.

Namun sama dengan Garneta yang posting tanpa menyebut nama siapapun, demikian juga dengan Vanessa Angel. Ia tak menyebut nama atau inisial, tetapi memanggil dengan 'mbak' yang merujuk pada sosok perempuan.

1. Status Vanessa

Dalam unggahannya, Vanessa menyebut bahwa kehadirannya adalah untuk menaikkan popularitas. Meski tak menyebut nama, namun tampak bahwa status Vanessa ini ditujukan untuk seseorang.

"Yaaa justru aku hadir buat naikin popularitasmu kali MBAKKK... Hehehehehey, muah," tulis Vanessa

2. Balas Garneta Haruni?

Lalu apakah status yang ditulis oleh Vanessa ini merupakan balasan buat Garneta Haruni? Karena rentang waktunya cukup menarik, yaitu Vanessa menulis status itu tak lama setelah Garneta mengunggah postingan di Insta Story.

Dalam postingannya, Garneta mengeluh mengapa harus bertemu lagi dengan seseorang. Ia pun mengaku tak gila hormat, hanya saja ingin lebih dihargai.

"Kenapa dia harus muncul lagi yah? Harusnya anda mikir ya, saya lebih tua dari anda. Bukannya minta dihormati tapi tolong respect!!!" tulis Garneta.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING