SELEBRITI

Vanessa Angel Kenakan Baju Seksi Pamer Cleavage di Dapur, Bibi Ardiansyah Minta Bikin Dosa

Selasa, 14 Januari 2020 15:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah © instagram/aspictura_

Kapanlagi.com - Vanessa Angel langsung aktif di dapur setelah menikah dengan Bibi Ardiansyah. Bukan sekadar masak untuk makan sehari-hari, Vanessa juga membuat kue untuk sang suami.

Dan ternyata, Vanessa pandai membuat kue donat. Ia menyebut kue itu sebagai Dosa, yang merupakan singkatan dari namanya sendiri, Donat Vanessa.

Sudah beberapa kali Vanessa memamerkan kemampuannya membuat donat. Dan tampaknya Bibi suka dengan donat buatan sang istri, sehingga ia terus meminta lagi.

1. Vanessa Pakai Baju Seksi

Yang membuat donat yang dibikin Vanessa lebih istimewa adalah prosesnya. Selama membuat adonan donat, Vanessa memakai baju seksi berwarna merah.

Mini dress yang berbahan tipis seperti lingerie ini dipilih Vanessa kala ia membuat dosa. Bibi Ardiansyah pun terus request kepada sang istri agar ia membuatkan kue itu.

"Siang-siang suami minta bikin Dosa. (Donat Vanessa)," tulisnya.

2. Tuai Pro Kontra

Penampilan seksi Vanessa ini menuai pro dan kontra di kalangan netizen. Banyak yang menyayangkan penampilan Vanessa yang menunjukkan bagian pribadinya ke publik.

Namun Vanessa tidak membalas berbagai komentar netizen yang masuk ke akunnya. Sebelumnya, sang ayahanda pun mengaku sudah menyerahkan soal gaya berpakaian kepada Vanessa sendiri.

"Saya sudah mengingatkan di medsos," ujar Dody Soedrajat belum lama ini.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING