SELEBRITI

Tak Diundang Waktu Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Nikah Pada 15 Desember 2019, Ayahanda: Itu Nikah Agama

Senin, 13 Januari 2020 11:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Dody Soedrajat © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Pernikahan Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah berlangsung sebanyak dua kali. Pertama, mereka menikah pada 15 Desember 2019 lalu namun kala itu keduanya tak mengundang keluarga, termasuk ayahanda Vanessa, Dody Soedrajat.

Menurut Dody, kala pernikahan itu berlangsung ia memang tidak diundang. Bahkan Dody sempat menyebut bahwa mungkin pernikahan Vanessa dan pria yang akrab disapa dengan nama Bibi Ardiansyah itu hanya sekadar mencari sensasi semata.

"Ya kan yang pertama nikah secara agama. Jadi saya nggak diundang. Saya nggak tahu juga," ujar Dody ketika ditemui di kawasan Tendean, Senin, (13/1).


 

1. Bibi Minta Baik-Baik

Namun setelah pernikahan secara agama itu berlangsung, Vanessa dan Bibi datang ke rumahnya. Mereka meminta restu dan Dody mengizinkan putrinya untuk menikah.

"Setelah datang ke rumah, (Bibi) gentle ya, minta restu. Minta saya jadi walinya. Kemarin sudah melangsungkan pernikahan hari Sabtu, alhamdulillah sudah sah," terang Dody.


2. Berharap Tidak Ada Konflik Lagi

Dody pun menegaskan bahwa sekarang hubungannya dengan Vanessa sudah membaik. Ia juga berharap tidak akan ada masalah lagi dengan putrinya itu di kemudian hari.

"Alhamdulillah sudah baik. Mudah-mudahan ke depannya nggak ada konflik lagi. Mudah-mudahan Vanessa menjadi istri yang baik untuk Bibi. Begitu juga Bibi menjadi imam yang baik untuk Vanessa," tukasnya.

3. Pernikahan Pertama Bukan Dody yang Jadi Wali

Lebih lanjut, Dody menegaskan bahwa ia tak menjadi wali dari pernikahan Vanessa secara agama. Ia juga tidak tahu siapa yang menjadi wali nikah kala itu.

"Kan tadi udah dijelasin, sama aja. Ya diulang bukan diulang ya, kemaren dia nikah secara agama, kalo sekarang nikah secara resmi di KUA sama penghulunya, dan walinya saya. Yang pertama kan nggak ada walinya, bukan nggak ada walinya, saya nggak tau siapa yang walikan dari pihak keluarga gitu. Jadi udah lah nggak usah diungkit-ungkit masalah yang pertama dan kedua. Yang penting Vanessa sudah sah, sudah nikah di catatan sipil, sudah resmi," tegasnya.

(kpl/far/phi)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING