SELEBRITI

Bibi Ardiansyah Ungkap Awal Kisah Cintanya dengan Vanessa Angel, Bermula dari Bau Badan - Tikung Teman Sendiri

Minggu, 12 Januari 2020 14:10 Penulis: Tyssa Madelina

Kisah cinta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (credit: instagram/vanessaangelofficial)

Kapanlagi.com - Vanessa Angel resmi dinikahi oleh kekasihnya, Bibi Ardiansyah pada tanggal 11 Januari 2020 kemarin. Meski begitu, tak banyak yang tahu bagaimana kisah cinta keduanya bermula.

Diakui oleh Bibi, awal pertemuannya dengan Vanessa terbilang cukup unik. Pasalnya saat itu, Vanessa tengah didekati oleh sahabatnya sendiri.

"Jadi aku ketemunya di Bali dan Vanessa tuh lagi dekat sama sahabat aku sendiri," ujar Bibi Ardiansyah mengawali kisahnya, seperti dilansir dari tayangan Brownis, 7 Januari 2020.

"Nah waktu itu pas ke Bali kan hujan deras jadi pesawat yang aku naiki delay terus aku baru sampai di Bali jam 2 pagi. Aku WA temanku dia udah tidur, terus pas sampai vila kebetulan Vanessa masih bangun," lanjutnya.

1. Kesan Pertama Bibi ke Vanessa Angel

Pertemuan pertama mereka ternyata meninggalkan kesan mendalam di benak Bibi Ardiansyah. Ia menyebut bau badan istrinya sangat wangi meski saat itu waktu sudah menunjukkan waktu dini hari.

"Pas dibukain pintu, wih Vanessa Angel. Wangi bener pagi-pagi," ungkapnya.

2. Sempat Bikin Khawatir

Sebelum kedatangannya ke Bali, Bibi mengaku mendapatkan pesan dari temannya yang lagi dekat dengan Vanessa. Saat itu dari tulisannya, Bibi menilai sang sahabat cukup cemas akan kehadirannya.

"Sebelum sampai Bali sebenarnya teman gue udah agak cemas gitu. Dia bilang, 'Bi tapi gue lagi dekat sama cewek nih namanya Vanessa Angel, nggak apa-apa kan?' Dia kayak ngerasa takut," tutur pria bernama lengkap Febri Ardiansyah ini.

3. Ngobrol dan Nyambung

Sesampainya di vila, Vanessa yang saat itu tak bisa tidur pun menemani Bibi ngobrol sepanjang malam. Keduanya bahkan sempat lihat matahari terbit bareng di vila tersebut.

"Besok paginya gue ngajak dia lihat sunrise terus ya udah kita ngobrol dan nyambung," ucap Bibi.

4. Tikung Teman Sendiri

Sadar kalau keduanya sama-sama punya perasaan, Bibi pun memutuskan untuk mendekati Vanessa. Untung saja menurut penuturan Vanessa, ia dan sahabat Bibi hanya sekadar teman bukan pacaran.

"Enggak putus sama temannya Bibi karena memang kita belum jadian cuma dekat aja. Eh ketemu dia (Bibi) di tengah-tengah," pungkas Vanessa Angel.


REKOMENDASI
TRENDING