SELEBRITI

Tepis Isu Settingan, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Klarifikasi Soal Simpang Siur Nikah Dua Kali

Selasa, 14 Januari 2020 11:50 Penulis: Tyssa Madelina

Vanessa Angel klarifikasi soal isu nikah dua kali (credit: instagram/aldosinarta)

Kapanlagi.com - Vanessa Angel akhirnya resmi melepas status lajangnya setelah dinikahi oleh Bibi Ardiansyah. Namun ada isu tak sedap di tengah kabar bahagia mereka, yakni soal settingan yang melibatkan keluarga.

Dengan tegas, Vanessa dan Bibi menepis tudingan tersebut. Lewat sebuah klarifikasi di channel Youtube pribadi mereka, ternyata akad nikah harus diadakan dua kali.

"Karena orangtuanya Vanesh pengin jadi wali nikah dan memang harusnya begitu. Aku yang salah itu, harusnya dari awal aku izin dulu sama orangtuanya Vanesh karena memang beliau yang sah," ujar Bibi Ardiansyah, seperti dilansir dari channel Youtube Vanessa Angel TV, Senin (13/01/2020).

1. Nikah Resmi

Lantaran konflik yang tak kunjung usai, Vanessa pun meminta omnya untuk menjadi wali menggantikan sang ayah. Namun untung saja setelah komunikasi berjalan baik lagi, sang ayah memberikan restu dan bersedia menikahkan putrinya.

"Sebenarnya kemarin itu resmi, kita mengulang akad nikah tapi yang ini sama papaku. Kalau kemarin kan sama om aku, which is kakaknya papaku tapi karena papa udah merestui jadi kita mengulang akad. Jadi kita bukan settingan, nikah itu ibadah ya," tegas Vanessa.


REKOMENDASI
TRENDING