Sinopsis 'SIAPA TAKUT JATUH CINTA' Episode 218 Tayang Kamis, 12 April 2018

Kamis, 12 April 2018 15:32 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'SIAPA TAKUT JATUH CINTA' Episode 218 Tayang Kamis, 12 April 2018 Natasha Wilona-Verrell Bramasta (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Selesai membetulkan mobil pelanggan, peluh Vino bercucuran. Tak sampai hati melihat Vino kelelahan, Laras menyeka peluh Vino di dahi juga membersihkan tangan Vino. Ada kebanggaan terpancar dari wajah Laras. Bagaimana tidak, Vino sekarang seorang pekerja keras.

Sementara itu, Tari merasa harus lebih berhati-hati sebab Marco dan Ningrum pasti melindungi Laras. Namun Rani memastikan bahwa rencananya kali ini pasti akan berhasil.

Ada kebanggaan pada Vino dalam pandangan Laras.Ada kebanggaan pada Vino dalam pandangan Laras.

Kembali pada Laras dan Vino. Kehadiran mereka diketahui oleh Bimo. Apalagi Laras dan Vino bergandengan tangan. Melihat itu Bimo langsung meminta mereka untuk pergi.

Namun Vino merasa bahwa dirinya bukan penjahat, jadi kenapa harus pergi? Ia tak merasa bersalah dan enggan bergeming.

Kehadiran Vino di rumahnya mengejutkan semua orang.Kehadiran Vino di rumahnya mengejutkan semua orang.

Tak lama kemudian Rani keluar dengan tergesa. Ia diikuti oleh Tari dan Anabella. Mereka melihat Laras bersama Vino. tak cuma dikejutkan oleh kehadiran mereka, tapi juga Vino yang berseragam montir juga bikin mereka heran. Tak percaya Vino kini jadi montir.

Sementara itu ada yang tengah gelisah di tempat lain, siapa lagi kalau bukan Dara. Di kamar ia gelisah memikirkan Leon. Tak tahan menahan resah, ia menyalakan handphone dan menghubungi Leon.

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING