Sinopsis Sinetron 'ISTRI KEDUA' Episode 93, Tayang Senin 7 September 2020

Senin, 07 September 2020 15:30 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'ISTRI KEDUA' Episode 93, Tayang Senin 7 September 2020 Sinetron Istri Kedua (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron ISTRI KEDUA hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Ilham saat itu mau ajak Galuh bareng ke RS tapi Galuh bilang kalau dia bawa mobil sendiri. Ilham ingat lalu ajak Galuh berangkat sekarang. Galuh kemudian bilang kalau dia mau numpang ke toilet dulu.”

Shakila udah sibuk di dapur sendiri, sengaja bangun pagi-pagi untuk membuat sarapan buat Arsa. Bibik kaget dan kasihan sama Shakila, minta dia aja yang handle. Shakila bilang dia udah kuat kok.

Shakila tersenyum melihat Arsa yang tidur pulas. Hari ini dia mau memulai hari yang baru namun saat dia membangunkan Arsa dia kaget melihat photo pernikahan dia dan Luna yang sudah digunting berserakan di lantai.

Di Rumah Galuh, Bu Sandra membawa koper dan hendak pindah ke rumah Bu Fitri. Sandra disambut hangat oleh Bu Fitri dan Galuh. Bu Sandra minta maaf sementara mau tinggal di sini sampai anaknya sembuh.

Di ruang kerja, Sandra sedang merapikan berkas-berkas kemudian dia meminta Galuh untuk mengantarkan sebuah File ke Ilham, karena dia dipesenin Bu Fitri agar file itu segera sampai ke tangan Ilham.

Di rumah Shakila, Arsa pada akhirnya bangun dan bergabung sarapan dengan dengan Ilham. Shakila tadinya kepikiran foto-foto Luna yang digunting tapi dia gak mau menunjukkan wajah murung.

Shakila terkejut melihat Galuh yang datang ke situ. Arsa juga jadi salah tingkah. Shakila agak kesal dalam hati, baru aja semalam dia minta Arsa jaga jarak sama Galuh tapi malah Galuh yang datang ke sini.

Di kamarnya, Arsa jadi bingung sendiri karena karena kalau Shakila tau apa yang terjadi semalam dengan Galuh, Shakila bakal marah. Arsa lihat foto-foto Luna yang masih berserakan. Arsa beresin dan masukin tong sampah.

Ilham saat itu mau ajak Galuh bareng ke RS tapi Galuh bilang kalau dia bawa mobil sendiri. Ilham ingat lalu ajak Galuh berangkat sekarang. Galuh kemudian bilang kalau dia mau numpang ke toilet dulu.

Galuh berjalan gak cuman ke arah toilet tapi juga ke ruangan lain dan melihat ada kamar. Galuh mau tau apa itu kamar Arsa? Tapi kalau dia ke situ dia ntar dibilang gak sopan, tapi galuh masih penasaran.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING