Sissy Priscillia Ingin Putra Keduanya Pintar Bermain Musik

Minggu, 09 Agustus 2015 19:20 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Sissy Priscillia Ingin Putra Keduanya Pintar Bermain Musik Sissy Priscillia-Rifat Sungkar/©Kapanlagi.com®/Nuzulur Rakhmah
Kapanlagi.com - Pasangan Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar baru saja dikaruniai anak keduanya yang kembali berjenis kelamin laki-laki. Mikkairo Riley Sungkar lahir pada 8 Agustus dengan berat 3,4 kg dan panjang 52 cm di RS Premier Bintaro, Jakarta Selatan.

Sissy pun menceritakan kerepotannya ketika mengurus kedua jagoan ciliknya itu. Maklum anak pertamanya, El Mayka Rifat Sungkar sampai saat ini masih menyusui. Beruntung Mayka tidak pernah menunjukkan kecemburuannya kepada adiknya.

"Belum (kerepotan) sih kan baru kemarin (lahir). Nggak tega aja sih liat Mayka. Dia masih ASI. Dia lihat baby nyusu, dia yang nunjuk-nunjuk (jealous). Mau pegang, cuma karena kemarin masih pakai infus jadi belum berani gendong dia," ujar Sissy saat ditemui di RS Premiere Bintaro, Jakarta Selatan pada (9/8).

"Lihat adiknya tidur, langsung gantian aja. Tapi kalau adiknya kanan, dia kiri. Selanjutnya belum tahu ya gimana baginya," sambungnya.

Keluarga bahagia Rifat Sungkar dan Sissy Priscillia di anugerahi adik bagi El Mayka Sungkar/©Kapanlagi.com®/Nuzulur RakhmahKeluarga bahagia Rifat Sungkar dan Sissy Priscillia di anugerahi adik bagi El Mayka Sungkar/©Kapanlagi.com®/Nuzulur Rakhmah

Sissy pun sudah memiliki angan-angan untuk masa depan anaknya kelak. Lucunya, ia tidak ingin anak-anaknya menjadi seorang pebalap seperti sang suami. Pemain CINTAPUCCINO itu justru menginginkan sang anak jago dalam hal bermusik.

"Serahin ke anak aja. Selama positif dukung, yang penting anak bisa main musik. Nggak kayak bapaknya (jadi pebalap). Saya suka cowok yang main musik. Piano, saxophone. Tapi karena suami jago nyetir, jadi ke anak aja," ungkap Sissy.

"Semoga anak bisa nyanyi. Tapi semoga kalau dia ikut balap bisa jadi pemenang," timpal Rifat. Selamat atas kelahiran Mikkairo ya, Sissy dan Rifat.

(kpl/rhm/tch)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING