Selamat! Sissy Priscillia-Rifat Sungkar Dikaruniai Anak Kedua

Minggu, 09 Agustus 2015 18:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Selamat! Sissy Priscillia-Rifat Sungkar Dikaruniai Anak Kedua Rifat Sungkar-Sissy Priscillia/©Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari pasangan Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar yang baru saja dikaruniai anak keduanya pada 8 Agustus pada pukul 08.51 WIB di RS Premier Bintaro. Bayi laki-laki yang diberi nama Mikkairo Riley Sungkar itu lahir dengan berat 3,4 kg dan panjang 52 cm lewat proses caesar.

"Alhamdulillah proses udah direncanakan. Udah sesuai dengan usia kandungan. Sejak masuk (rumah sakit) sampai melahirkan lancar. Keluarnya merah banget sama kayak kakaknya. Jaraknya 1,5 tahun," ujar Sissy saat ditemui di RS Premier Bintaro, Jakarta Selatan pada (9/8).

"Lucu, mirip sama kakaknya," timpal sang suami, Rifat Sungkar.

Rifat maupun Sissy pun tak menyangka jika bisa dikaruniai anak kedua dalam jarak waktu yang tidak begitu lama dari anak pertamanya, El Mayka Rifat Sungkar. Kini mereka berdua sudah memiliki dua jagoan di rumah dan akan fokus untuk membesarkan keduanya.

Foto Mikkairo, anak kedua Sissy dan Rifat/©Official Instagram Sissy PriscilliaFoto Mikkairo, anak kedua Sissy dan Rifat/©Official Instagram Sissy Priscillia

"Saat punya Mayka, pengen punya adik. Tapi nggak nyangka dapatnya nggak lama. Tiap kali punya anak harus masuk ke ruang operasi. Saya hanya nunggu di luar. Baik banget jalannya, lancar. Proses caesar cepet. Insya Allah. Ini udah dua (anak laki-laki). Gedein mereka dulu," ujar Rifat

Namun, saat ditanya apa arti dibalik nama anaknya, Sissy dan Rifat tidak memiliki arti yang khusus. Baginya apapun nama yang diberikan orang tua kepada anaknya pasti baik. Sissy pun tidak terlalu repot saat mencari nama untuk namanya.

"Apapun nama artinya baik. Kita suka aja sama nama ini. Untuk artinya aja nggak ada. Nggak mungkin orangtua ngasih nama nggak baik untuk anak," kata pemeran Milly di AADC itu.

"Ini yang cari nama saya. Karena Rifat kalau ditanya siapa namanya, nggak seru. Pengen nama yang beda aja. Namanya lucu aja. Nggak browsing nama bayi kan banyak banget (dipakai) kalau browsing nama-nama bayi," pungkas Sissy.

(kpl/rhm/tch)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING