Anak Kedua Uki NOAH Meninggal Dunia

Jum'at, 31 Juli 2015 18:57 Penulis: Natanael Sepaya
Anak Kedua Uki NOAH Meninggal Dunia Uki NOAH ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Keluarga gitaris band NOAH, Uki NOAH, baru saja mengalami cobaan yang berat hari ini. Bukan tanpa alasan, pasalnya anak kedua Uki dan Metha Yunatria yang diberi nama Fatimah hanya bertahan selama 5 menit dan kemudian meninggal dunia.

Dalam foto yang memperlihatkan sebuah ayat Alquran dan diunggah oleh sang istri di Instagram, tampak banyak ucapan duka mengalir bagi kedua pasangan itu. Padahal beberapa minggu sebelumnya, Metha tampak begitu bahagia dengan usia kandungannya yang memasuki minggu ke-22.

KapanLagi.com® sendiri mendapat klarifikasi dari pihak label Musica yang membenarkan kejadian duka tersebut. "Benar, anak kedua Uki meninggal dunia," ujar Dian Nurvianty selaku Sr. Marketing & International Manager Musica.

Sepenggal ayat Alquran yang diunggah Metha ke akun Instagram pribadinya ©instagram.com/methayuna/Sepenggal ayat Alquran yang diunggah Metha ke akun Instagram pribadinya ©instagram.com/methayuna/

Di sisi lain, sejak awal kehamilan Metha sendiri dikabarkan banyak mengalami permasalahan. Ya, di usia kandungannya yang masih berusia 5 bulan, Metha justru mengalami pecah ketuban.

Sampai berita ini diturunkan, baru pihak label Musica saja yang memberi klarifikasi pada kami. Sangat wajar mengingat kejadian ini menjadi sebuah pukulan berat bagi keluarga Uki dan Metha.

Kami segenap keluarga KapanLagi.com® mengucapkan turut berduka cita atas cobaan berat yang tengah dialami keluarga Uki dan Metha.

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING