SELEBRITI

Kabar Duka, Tokoh Balap Motor Legendaris Helmy Sungkar Meninggal Dunia di Usia 68 Tahun

Selasa, 24 November 2020 10:30

Helmy Sungkar (credit: www.imi.co.id)

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari dunia otomotif Tanah Air. Helmy Sungkar yang merupakan ayah dari Rifat Sungkar sekaligus mertua dari Sissy Prescillia meninggal dunia pagi hari ini, Selasa (24/11), tepatnya pukul 06.10 WIB.

"Innalillahi wainaillaihi rojiun. Telah berpulang Helmy Sungkar Alurmei, Selasa, 24 November 2020 pukul 06.10 WIB. Mohon doa dari jauh untuk mengiringi kepergian om Helmy. Turut berduka cita," tulis akun @harisutt yang diposting ulang oleh Rifat Sungkar melalui Instagram story.

Helmy Sungkar sendiri diketahui memiliki riwayat sakit diabetes dan stroke ringan sehingga harus menjalani perawatan khusus. Pada 17 April lalu, Helmy Sungkar yang kondisinya telah membaik sempat merayakan ulang tahunnya yang ke-68 bersama keluarga.

1. Tokoh Balap Legendaris

Helmy Sungkar sendiri semasa hidupnya dikenal sebagai seorang tokoh yang sudah lalu lalang di bidang otomotif. Selama ini, Helmy Sungkar dikenal sebagai promotor balap nasional yang memiliki event organizer sendiri bernama Trendy Promo Mandira.

Helmy Sungkar pernah menggelar berbagai kejuaraan balap motor, mulai dari road race, motocross hingga drag race. Pemilik nama lengkap Helmy Sungkar Alurmei ini dikenal sebagai sosok yang penuh semangat saat masih aktif berkecimpung di dunia otomotif.


REKOMENDASI
TRENDING