SELEBRITI

Recycle Lagu Sheila On 7, Sissy Prescillia Bingung Dengar Suara Sendiri

Jum'at, 09 November 2018 10:30 Penulis: Rahmi Safitri

Sissy Prescillia © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Selain sebagai aktris utama, Sissy Prescillia juga mengisi soundtrack film MILLY & MAMET. Ia membawakan tembang Kita yang pernah dipopulerkan oleh band asal Jogja yaitu Sheila On 7.

Saat pertama kali mendapat tawaran dari Ernest Prakasa selaku sutradara, Sissy sempat kaget. Namun akhirnya ia berani mencoba karena ini tergolong hal baru baginya.

"Awalnya tuh gue lagi syuting aja, tiba-tiba Ernest tanya ke manager, terus manager sampaikan ke gue: 'Sissy mau nggak nyanyi lagu buat soundtrack MILLY & MAMET?' gue yang 'Owwww yang bener nih'. Gue emang suka nyanyi, tapi ini kesempatan luar biasa untuk disiakan," cerita Sissy ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018).

1. Bingung Dengar Suara Sendiri

Saat memasuki ruang rekaman, Sissy Prescillia sempat terbawa-bawa irama lagu aslinya. Namun lambat laun ia mencoba menyanyikan dengan aransemen baru. Begitu usai rekaman dan melihat hasilnya, istri Rifat Sungkar ini pun bingung.

"Pembuatan lagunya lancar. Awalnya sempat kaget karena kan udah terbiasa puluhan tahun dengerin versi Sheila On 7. Begitu suruh nyanyiin dengan materi baru, pas masuk studio bawaannya pengin nyanyi kayak aslinya. Tapi akhirnya dibiasain," cerita kakak Vanesha Prescilla ini.

"Gue berkali-kali tanya sama orang yang ada di studio: 'Ini suara gue kayak perempuan nggak sih?', tapi kata dia tenang aja. Pas jadi dan didengerin sebentar ternyata aneh denger suara sendiri. Tapi lama-lama lumayan," lanjutnya.

2. Duet Isyana dan Kakaknya

Selain Sissy Prescillia, album soundtrack MILLY & MAMET turut diramaikan musisi kenamaan. Seperti Jaz yang membawakan lagu Berdua Bersama dan Luluh, serta Isyana Sarasvati membawakan Stargazing serta Luruh yang dibawakan duet bersama kakaknya yakni Rara Sekar.

Album soundtrack akan rilis Desember mendatang. Dari lima track yang ada, disesuaikan dengan mood adegan-adegan dalam film yang merupakan spin off dari ADA APA DENGAN CINTA? ini.


REKOMENDASI
TRENDING