SELEBRITI

Recycle Lagu Sheila On 7, Sissy Prescillia Bingung Dengar Suara Sendiri

Jum'at, 09 November 2018 10:30 Penulis: Rahmi Safitri

Sissy Prescillia © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Selain sebagai aktris utama, Sissy Prescillia juga mengisi soundtrack film MILLY & MAMET. Ia membawakan tembang Kita yang pernah dipopulerkan oleh band asal Jogja yaitu Sheila On 7.

Saat pertama kali mendapat tawaran dari Ernest Prakasa selaku sutradara, Sissy sempat kaget. Namun akhirnya ia berani mencoba karena ini tergolong hal baru baginya.

"Awalnya tuh gue lagi syuting aja, tiba-tiba Ernest tanya ke manager, terus manager sampaikan ke gue: 'Sissy mau nggak nyanyi lagu buat soundtrack MILLY & MAMET?' gue yang 'Owwww yang bener nih'. Gue emang suka nyanyi, tapi ini kesempatan luar biasa untuk disiakan," cerita Sissy ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018).

(kpl/abs/pit)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING