SELEBRITI

Siti Ashari, Dokter Gigi Cantik Pemenang Puteri Muslimah 2016

Minggu, 17 Maret 2019 15:22 Penulis: Dhimas Nugraha

Siti Ashari credit: www.instagram.com/sittiashari

Kapanlagi.com - Siti Ashari, biasa dipanggil Sari, gadis cantik kelahiran Sawahlunto, Sumatera Barat adalah gadis yang sangat cerdas. Tak salah jika ia adalah jawara Puteri Muslimah tahun 2016 mengalahkan 20 finalis terpilih lainnya

Selain pesona yang bikin adem, banyak alasan Sari mendapatkan gelar Puteri Muslimah 2016. Gadis yang bulan depan akan berusia 26 tahun ini memiliki segudang prestasi. Mulai dari Paskibraka Sumatera Barat, juara lomba MTQ Kota Sawahlunto, Sumatera Barat 2008, Putri Hijab Indonesia, hingga akhirnya menjadi juara Putri Muslimah 2016.

Saat ini Sari berprofesi sebagai seorang dokter gigi. Selain dokter gigi, lulusan Universitas Andalas ini juga masih tekun menjalani dunia modeling. Dara cantik ini memiliki postur tubuh yang tinggi, dengan tinggi 171 cm, tak ayal jika ia berjalan sudah terlihat seperti seorang model. Ia juga pernah bermain dalam sebuah film berjudul MAHA CINTA LAILA di sekitar tahun 2015.

Sebagai pemenang Puteri Muslimah 2016, ia berharap dapat menjalankan amanah dengan baik, dan mampu memotivasi dan menginspirasi orang agar tidak menyerah.

 

 

 

 

 

(kpl/DIM)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING