SELEBRITI

So Sweet, Alasan Nikita Willy Tak Pernah Rahasiakan Pacar dan Kisah Cintanya

Rabu, 13 Mei 2020 09:10

Nikita Willy (credit: Kapanlagi.com/Daniel Kampua)

Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri bahwa media sosial saat ini bukan hanya sekedar untuk berbagi cerita, foto maupun video. Tapi juga bisa berdampak negatif jika tidak digunakan dengan baik. Bahkan media sosial juga bisa mengubah gaya hidup seseorang agar terlihat sempurna.

Hal itu pun disadari oleh artis Nikita Willy yang juga cukup aktif di media sosial Instagram. Ia mengaku sering bertemu dengan orang-orang yang tidak menjadi dirinya sendiri demi bisa diterima di lingkungan tertentu.

"Banyak sekali ketemu orang yang ingin menjadi orang lain buat kayak bisa masuk ke golongan ini, golongan itu," ujar Nikita Willy dalam channel YouTube Travel Secrets.

1. Pesan Untuk Fans

Tidak ingin menjadi orang lain dan pencitraan di media sosial, Nikita Willy pun sering berpesan kepada para fansnya untuk lebih mencintai diri sendiri tanpa harus berubah menjadi orang lain.

"Beberapa kali aku suka kasih tahu fansku kalau kalian bisa jadi pribadi kalian sendiri, nggak usah ngelihat (orang lain) kayak, 'Oh dia cantik di Instagram', nggak usah ingin jadi orang itu. Instagram kan yang kita tunjukkin pasti yang bagus-bagus aja tapi nggak tahu caranya gimana kita untuk mendapatkan ke sana gitu," lanjut Nikita Willy.

2. Ingin Tampil Apa Adanya

Nikita Willy bahkan cukup terbuka tentang kehidupan pribadinya di media sosial. Jika ada beberapa artis yang tertutup soal kisah asmaranya, tidak demikian dengan Nikita Willy. Lewat media sosial, ia ingin tampil apa adanya.

"Karena aku ada di dunia entertain udah dari umur 8 tahun. Mereka lihat perjalanan hidup aku. Kadang-kadang orang nggak mau tunjukkin relationship-nya atau nggak mau tunjukkin ini itu. Cuma aku pengin kayak mereka menyukai aku dengan apa adanya, bukan karena aku yang seperti ingin mereka lihat," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING