Soal Acara Yang Umbar Aib Artis, Augie: Mau Bikin Masyarakat Pinter Atau Makin Tolol?

Selasa, 23 Januari 2018 21:15 Penulis: Natanael Sepaya
Soal Acara Yang Umbar Aib Artis, Augie: Mau Bikin Masyarakat Pinter Atau Makin Tolol? Augie Fantinus © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Belakangan ini program acara TV yang mengumbar aib para artis mulai menyita banyak perhatian dan tak sedikit yang menjadi perbincangan publik. Presenter sekaligus aktor seperti Augie Fantinus pun ikut memberikan komentarnya mengenai tayangan tersebut.

"Ya sebenarnya udah keluar peraturan dari KPI, tapi susah ya, masyarakat kita lebih senang cerita-cerita tentang itu dibanding Augie Fantinus tahun 2015 pernah membawa medali perak di Sea Games. Mending cerita tentang ada yang berantem, ada yang cerai," ujar Augie, saat ditemui di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Selatan, Selasa (23/1).

Memang saat ini Augie sendiri tidak banyak terlihat muncul di layar kaca, namun bukan berarti tayangan dan rutinitas tersebut lantas membuatnya anti untuk tampil di TV. Karena itulah Augie mempertanyakan kembali apa tujuan dari orang yang membuat program acara seperti itu.

Augie Fantinus pertanyakan kembali tujuan dari program TV yang mengumbar aib artis © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAugie Fantinus pertanyakan kembali tujuan dari program TV yang mengumbar aib artis © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Kalau di TV masih, kemarin sempat sinetron juga. Sekarang lagi persiapan buat film baru. Cuma (kalau soal program TV yang mengumbar aib artis itu) harusnya kita kembali lagi ke pembuatnya, ke TV, ke produser, tujuannya apa nih? Mau bikin masyarakat pinter, atau makin lama makin tolol?" lanjutnya.

Karena itu meski tetap mengambil job untuk acara yang dinilai sesuai untuk ditonton masyarakat, Augie juga mulai aktif membuat konten di channel YouTube-nya. Selain bisa memilih mana konten yang baik, Augie juga bisa ikut memberikan tayangan yang inspiratif untuk masyarakat.

"Walaupun orang bilang, 'gila ya Gi, lo udah umur segini masih bikin YouTube Channel,' tapi buat gue dari bikin YouTube Channel itu gue bisa bikin sesuatu yang gue mau. Memberikan inspirasi, memberikan hal hal positif, karena di TV udah susah ya. Gue bukan anti TV, tapi kita bisa mengatur mana yang baik buat diri kita dan masyarakat," pungkasnya.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING