Soal Rambut Pasha Ungu, Begini Tanggapan Augie Fantinus

Selasa, 23 Januari 2018 19:13 Penulis: Helmi Romadhon
Soal Rambut Pasha Ungu, Begini Tanggapan Augie Fantinus Augie Fantinus & Pasha. Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Belum lama ini Pasha Ungu menjadi perbincangan publik, terkait dengan gaya rambutnya. Seperti yang diketahui, Wakil Walikota Palu itu tampil dengan gaya rambut skin fade dan bagian atasnya yang agak panjang diikat menggunakan karet saat menjadi bintang tamu di Narasi.tv.

Penampilan Pasha tersebut menimbulkan reaksi yang berbeda-beda dari masyarakan. Ada yang melihatnya keren, namun tak sedikit juga yang beranggapan tidak pantas. Lalu, bagaimana ya pendapat dari kalangan artis seperti Augie Fantinus?

"Kalau gue ngelihatnya dari dua sisi. Satu, gila nih keren banget pejabat. Dua, ya maklum lah (menjadi omongan) namanya sekarang jadi pejabat harus bisa menjaga pola hidup, menjaga tingkah laku juga. Pasti ada undang-undangnya, ada undang-undang kerapian juga. Itu memang ada aturannya, kecuali aturan belum ada," ungkapnya saat ditemui di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Selatan, Selasa (23/1).

Augie Fantinus tanggapi soal rambut Pasha. Credit: KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAugie Fantinus tanggapi soal rambut Pasha. Credit: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Pria 38 tahun itu kemudian membuat candaan tentang dirinya. "Buat Pasha, ya udah lo lepas lah, biasa aja nggak usah dikuncir. Cuma lo enak ya, rambut diapain aja ganteng, coba gue gimana," candanya.

"Kalau gue lihat, kalau ngomongin gaya dia rapi, ya rapi karena diikat. Tapi rapi di dunia hiburan dan politik itu beda. Jadi harus bisa membedakan karena ketemu petinggi-petinggi," pungkasnya.

Setiap orang tentunya punya pendapat yang berbeda-beda. Kalau menurut kalian sendiri bagaimana KLovers? Anyway, KapanLagi.com masih mencoba untuk menghubungi Pasha untuk meminta komentarnya terkait hal ini.

(kpl/abs/mhr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING