Okie Agustina Izinkan Kiesha Alvaro Cinta Monyet, Tapi Tidak Pacaran

Rabu, 15 November 2017 19:52 Penulis: Guntur Merdekawan
Okie Agustina Izinkan Kiesha Alvaro Cinta Monyet, Tapi Tidak Pacaran Okie Agustina © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Putra dari Pasha Ungu yang bernama Kiesha Alvaro tengah ramai jadi sorotan publik. Hal itu tak lepas dari beredarnya foto kemesraannya dengan gadis yang masih sama-sama berusia 13 tahun, Gara-gara video tersebut, akhirnya Kiesha banyak dihujat karena dianggap dewasa sebelum waktunya.

Mengetahui sang buah hati 'diserbu' haters, Oki pun tak tinggal diam. Ia memilh untuk menuliskan klarifikasi panjang, yang intinya membela Kiesha. Lalu apa yang sebenarnya terjadi?

"Sebenarnya semua udah saya klarifikasi kok di Instagram saya. Jadi sebagai ibu saya kan tau kayak gimana yang sebenarnya. Namanya anak ABG, yang mulai gede lagi suka sama lawan jenis, itu wajar. Kiesha itu kalau suka sama cewek pasti bilang sama aku, papanya dan ayahnya. Buat aku sih wajar-wajar aja. Namanya usia mulai masuk remaja," ujar Okie ketika dihubungi melalui pesan Whatsapp, Rabu (15/11).

Okie bela putranya dari serbuan haters © KapanLagi.com®/Budy SantosoOkie bela putranya dari serbuan haters © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Yang menjadi penyebar utama foto Kiesha dan 'kekasihnya' adalah sebuah akun gosip di Instagram. Okie pun menyesalkan hal itu, karena postingan tersebut bisa menggiring opini netizen lainnya ke arah yang negatif.

"Sayang aja masuk ke akun gosip, jadi memancing orang untuk berpikiran negatif. Itu sebenernya foto udah lama. Tapi masuk ke akun gosip baru sekarang makanya rame. Anakku sih cuek aja karena emang dia nulis caption gitu buat lucu-lucuan aja," sambungnya.

Okie sebenarnya melarang keras Keisha untuk pacaran, mengingat usianya yang masih terlalu muda. Meskipun begitu, untuk sekedar saling suka pada lawan jenis, itu hal yang sangat wajar dan lumrah.

"Cuma aku bilang boleh suka ama cewek, tapi nggak boleh pacaran dulu. Nah Kiesha sendiri juga sebenarnya belum ngerti pacaran itu apa. Kalau sebatas suka-sukaan telepon-teleponan, buat penyemangat doang, silahkan. Lagipula Kiesha itu ke mana-mana kan masih ditemenin sama mamaku. Mungkin netizen itu khawatir takutnya Kiesha nanti kebablasan, atau dewasa sebelum waktunya.. Karena kan, maaf aja, banyak artis-artis remaja yang udah ngaku pacaran terus agak over," pungkas wantia kelahiran Bogor itu.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING