Diterpa Gosip, Okie Agustina Hati-hati Tulis Status di Sosmed

Sabtu, 10 Desember 2016 03:16 Penulis: Risang Sudrajad
Diterpa Gosip, Okie Agustina Hati-hati Tulis Status di Sosmed Okie Agustina © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Gara-gara curhat di sosial media, rumah tangga Okie Agustina dengan pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo diberitakan tengah bermasalah. Padahal menurut Okie, curhatan tersebut bukan tentang rumah tangganya melainkan masalah pekerjaan.

Kini, Okie pun mengaku lebih berhati-hati untuk menulis status di sosial media. Ia paham kalau tak semua orang bisa mencerna setiap postingan di media sosial secara positif.

"Akhirnya aku melihat sekarang harus lebih hati-hati karena nggak semua orang berpikirnya positif, orang berpikir beda tentang aku. Status pun sekarang harus dibatasi. Kalau kita kesel kan nulis di status nih entah di BBM atau di Path," ujar Okie saat ditemui usai mengisi acara Rumpi No Secret di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jum'at (9/12).

Okie Agustina kini lebih hati-hati posting di sosial media © KapanLagi.com®/Budy SantosoOkie Agustina kini lebih hati-hati posting di sosial media © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Begitu juga dengan sang suami, Gunawan yang menyuruhnya untuk lebih berhati-hati menggunakan sosial media. Karena tidak semua orang berpikiran positif. "Dia (Gunawan) ketawa. 'Mah kenapa ini jadi begini?' akhirnya dia ingatin aku, kamu lain kali kalau nulis status hati-hati karena nggak semua orang berpikir positif. Ya sudahlah," katanya.

Okie pun kembali menegaskan bahwa rumah tangganya dengan Gunawan baik-baik saja. Bahkan keduanya berencana untuk liburan dalam waktu dekat ini.

"Nggak ada apa-apa sih sebenarnya, alhamdulillah. Kondisi juga lagi baik-baik banget. Justru aku lagi rencanain mau liburan. Mau jalan-jalan," pungkas Okie.

(kpl/rhm/abl)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING