Soal Asmara Shaheer Sheikh, Ravi Bhatia: Ayu Itu Orang Baik

Rabu, 18 Januari 2017 12:15 Penulis: Natanael Sepaya
Soal Asmara Shaheer Sheikh, Ravi Bhatia: Ayu Itu Orang Baik Ravi Bathia © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sama-sama berkarir di industri entertainment Tanah Air, nyatanya Ravi Bhatia menolak dengan tegas kalau ia dikabarkan memiliki hubungan asmara dengan Ayu Ting Ting. Namun, Ravi tidak menepis kalau dirinya memang ingin mencari sosok pendamping hidup dari Indonesia.

"(Saya sudah di Indonesia selama) 15 bulan. Saya dua tahun mencari pasangan sebelum 30 tahun, mungkin Indonesia. Karena di sini perempuan baik, good girl, bisa jadi istri yang baik. Saya mungkin menikah di Indonesia. Saya sudah mencari, satu tahun, jika ada saya ambil sebagai pacar. Nyari pacar mungkin nanti ketemu di Grand Indonesia," ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/1).

Ravi Bhatia, tolak tegas jika dirinya dikabarkan memiliki hubungan dengan Ayu Ting Ting © KapanLagi.com/Agus ApriyantoRavi Bhatia, tolak tegas jika dirinya dikabarkan memiliki hubungan dengan Ayu Ting Ting © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Yang menarik, Ravi pun menceritakan sedikit tentang pertemanannya dengan Shaheer Sheikh yang sudah terjalin selama 2 tahun. Bahkan, aktor tampan ini juga mengaku kalau Shaheer menceritakan kisah asmaranya yang kandas dengan Ibunda Bilqis Khumairah Razak itu.

"(Berteman dengan Shaheer) Sudah dua tahun. (Kabar Shaheer) Baik, main sinetron India. Dia sekarang di Mumbay, India. (Kalau soal putus dengan Ayu) Dia told, but I can't say, itu personal," lanjut Ravi singkat.

Menurut Ravi Bhatia, Ayu Ting Ting adalah sosok yang baik di mata Shaheer Sheikh © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMenurut Ravi Bhatia, Ayu Ting Ting adalah sosok yang baik di mata Shaheer Sheikh © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Namun ketika ditanya apa saja cerita Shaheer tentang Ayu, Ravi menjelaskan kalau temannya itu menganggap sang pedangdut sebagai sosok yang baik. Hanya saja saat ditanya apakah Shaheer sudah memiliki pacar yang baru, begini jawaban singkat Ravi Bhatia.

"(Tentang Ayu) Dia bilang pas saya ke sini, mereka ada apa, dia (Ayu Ting Ting) baik, good like. Tak pernah bilang bad thing tentang Ayu. Dia bilang, 'mungkin aku salah, tapi Ayu itu orang baik'. (Shaheer sudah punya pacar) Sudah, banyak, hahaha, Mungkin," jawab Ravi sambil melempar tawa.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING