Soal Kisruh Rumah Tangga, Yama Carlos: Orangtua Saya Tak Ikut Campur

Sabtu, 05 Agustus 2017 14:03 Penulis: Cinthya Septavy
Soal Kisruh Rumah Tangga, Yama Carlos: Orangtua Saya Tak Ikut Campur Yama Carlos © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kepergian istri aktor tampan Yama Carlos pergi dari rumah membawa putra mereka membuat aktor 36 tahun itu kesal lantaran berbagai upaya yang ia tempuh untuk bertemu keduanya belum membuahkan hasil. Yama pun akhirnya menggandeng Henry Indraguna sebagai kuasa hukumnya, diakui peran sang pengacara adalah untuk mendamaikan mereka.

"Saya beruntung mamah papah saya sedang ada di sini. Mereka itu di Semarang. Mereka berharap bisa melihat Marco pulang ke rumah, dan menantunya. Mereka cuma mau lihat itu, mereka mau kekinian sama Marco. Mereka tahu diri kok. Setelah itu mereka kembali ke Semarang," ujar Yama Carlos saat ditemui di Belleza, Jakarta Barat, Kamis (3/8).  

"Saya pikir gini, jangan sentuh-sentuh ke sana. Jangan kan Yama, saya pun kalau rumah tangga saya kalau ada yang ikut campur, saya tidak mau. Tidak ada kata perceraian. Dan saya yakinkan, Yama ini sangat cinta dengan istrinya," timpal Henry Indraguna di kesempatan yang sama.

Yama Carlos tegaskan orangtuanya tak ikut campur masalah rumah tangganya © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoYama Carlos tegaskan orangtuanya tak ikut campur masalah rumah tangganya © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Seperti diketahui, Yama mengaku yakin ada pihak lain yang ikut campur dalam prahara rumah tangganya. Sementara itu, pemain itu menegaskan bahwa dari keluarganya, khususnya kedatangan orangtuanya ke Jakarta, sama sekali tak ikut campur ke dalam masalah tersebut.  

"Yakin! Saya yakin. Selama tidak ada pihak lain. Saya yakin saya dengan dia bisa bersatu. Hari ini akan kami kirimkan, mungkin saya kirim by foto juga, by WA. Mudah-mudahan mereka mau datang. Saya tegaskan kami tidak akan ikut campur. Selesaikan berdua. Nanti kalau dibutuhkan satu perjanjian tertulis, kami siapkan," lanjut sang kuasa hukum.

"Saya yakinkan tidak ada orang tua saya. Berdoalah, sembahyang, minta sama Tuhan. Pasti pertolongan Tuhan pasti akan datang ke kamu. Orang tua saya papa mama saja sama sekitar tidak ikut campur. Ketika Istri saya dan Marco pulang ke rumah, mereka melihat itu berdua. Tidak akan melihat masalah. Saya jamin mereka akan menerima istri saya, menantunya. Karena tidak ada," tandas Yama mengakhiri wawancara.

(kpl/pur/cvn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING