Ups, Yama Carlos dan Istri Sudah Pisah Rumah Sejak Sang Anak Lahir?

Sabtu, 05 Agustus 2017 12:52 Penulis: Cinthya Septavy
Ups, Yama Carlos dan Istri Sudah Pisah Rumah Sejak Sang Anak Lahir? Yama Carlos © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Keputusan Yama Carlos yang mengizinkan istrinya, Arfita Dwi Putri, untuk pisah rumah pasca sang putra lahir agaknya berdampak buruk pada rumah tangganya. Seperti diketahui, pasca melahirkan sang istri pindah rumah ke Cibinong lantaran rumah mereka di Tangerang semua kamar berada di lantai atas dan hal tersebut bisa menyulitkan istri Yama yang kala itu usai melahirkan dengan proses cesar. Kini Yama mengaku kesulitan untuk bertemu istri dan anaknya.  

"Maksud saya, daripada kita ketemu di salah satu kandang, lebih baik ketemu di netral, tengah-tengah. Sambil makan, dengan suasana yang enak. Tapi enggak mau. Daripada saya suruh mereka ke tempat saya atau saya ke mereka. Tengah tengah yuk netral. Tapi nggak mau. Saya kan kepala keluarga. Menurut saya kalau salah satu kandang nanti lebih dominan. Tapi gak mau mereka. Kan saya kepala keluarga," ujar Yama Carlos saat ditemui di Belleza, Jakarta Barat, Kamis (3/8).

"(Ketemu Marco) 16 Juli. Kalau ketemu istri saya sekitar semingguan yang lalu. Saya kan posting di IG juga. Saya ulangi sekali lagi, saya memang enggak dilarang. Cuman saya sudah cukuplah. Sadar-sadar lah pihak sana, saya statusnya apa. saya suami. Di sana apa? Saya kan punya tempat tinggal," imbuhnya.

Yama Carlos akui sudah pisah rumah dengan istrinya sejak bulan April © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaYama Carlos akui sudah pisah rumah dengan istrinya sejak bulan April © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Dalam masalah rumah tangga yang dihadapinya, Yama bersikeras enggan bercerai dan ingin kembali rujuk. Pemain itu mengaku ingin membawa kembali istri dan putranya kembali pulang ke rumah mereka. Yama tak ingin jika putra semata wayangnya, Marco, menjadi korban dalam perselisihan tersebut.
 
"Semenjak Marco lahir. 23 April. Memang saya ijinkan dulu, awalnya saya memang memaksa pas Marco lahir tapi akhirnya saya ya sadar diri karena kan habis operasi Caesar. Dia sendiri bilang silahkan nanti ketemu setelah 2 bulan. Dia bilang, saya saksinya. Ya tunggu aja lah, belum terjadi kan. Mudah-mudahan tidak ada. (Hubungan) Ya dingin," ungkapnya.

"Kalau kita boleh bicara, yang senormalnya rumah tangga itu suami istri. Bagaimanapun selesaikan berdua. Nanti kalau ada apa-apa yang jadi korban adalah anak. Ya, saya pasti mengirim uang, langsung ke istri, buktinya ada. Terlepas itu menurutnya kurang, tidak sesuai gaya hidupnya. Sekarang gini, kamu nuntut sesuatu, tetapi kamu tidak ada di rumah. Kalau memang mau bahagia, ya ayo satu rumah, kita berjuang sama-sama. Saya yakin," tandasnya.

(kpl/pur/cvn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING