SELEBRITI

Soal Niat Baik Istri, Yama Carlos: Begitu Dia Minta Maaf Pasti Saya Maafkan

Kamis, 16 Mei 2019 17:13 Penulis: Dhimas Nugraha

Yama Carlos ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Isu perselingkuhan yang menimpa keluarga Yama Carlos memang sudah sedikit mereda. Setelah hubungan mereka sempat retak lantaran muncul isu sang istri Arfita Dwi Putri selingkuh beberapa waktu lalu, kini kondisinya sudah lebih dingin.

Sang istri pun sudah minta maaf, dan Yama sendiri juga sudah memaafkan sang istri. Namun, Yama menyebutkan masih ada proses yang harus dilakukan.

"Iya bener kok bener dia udah minta maaf betul. Dia juga ada niatan baik. Cuma kan begini loh itu saya terima semua saya hargai bahkan saya terharu tapi ayok. Saya ikutin maunya," kata Yama Carlos saat ditemui di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2019).

Tak hanya itu saja, Yama juga meminta untuk duduk bareng bertiga membicarakan masalah tersebut. "Ayok kita akan kumpul bertiga lagi tp tolong ikutin dulu ini, prosesnya, supaya maslah ini gak terulang lagi. Ikutin dulu sabar aja dulu," ujarnya.

1. Itikad Baik Yama Kepada Istri

Yama sendiri juga sudah mengutarakan niat baiknya kepada sang istri. Ia pun tidak ada niatan untuk berpisah dengan Arfita, istrinya. Yama hanya meminta Arfita untuk sabar dalam mengatasi masalah ini.

"Oh kalo saya jelas, ujungnya pasti baik. Gak ada itu istilah memisahkan atau kata-kata gugat atau segala macem. Tapi tolong jangan ditantang terus. Maksudnya sabar aja dulu saya gak akan memisahkan anak dari orangtuanya toh itu juga anak kami juga," ujar Yama.

2. Masalah Yang Terulang-Ulang

Masalah yang melanda keluarga Yama Carlos ini memang bukan pertama kali saja. Sebelumnya ia dan istrinya juga pernah berseteru hingga sempat berpisah, meski akhirnya kembali lagi.

"Tapi inikan rentetan masalah yang sama. Yang terulang ulang. Mungkin saya gak perlu menjabarkan lagi. Sabar aja, kalau ditarik mundur waktu anak saya lahir hampir 4 bulan setiap malam saya gak tidur ada disebelahnya. Ini baru sebulan mungkin. Lewatin dulu prosesnya, saya mengerti perasaan ibu," papar Yama Carlos.

 


REKOMENDASI
TRENDING