SELEBRITI

Soal Pensiun Dari Dunia Entertain Setelah Melahirkan, Jessica Iskandar: Tergantung Suami Sih

Jum'at, 06 Mei 2022 20:50

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag © instagram/inijedar

Kapanlagi.com - Jessica Iskandar akan segera melahirkan bayi pertamanya dari pernikahan dengan Vincent Verhaag. Rencananya, wanita yang akrab disapa Jedar ini ingin melakukan proses bersalin secara normal.

Nantinya, Jessica Iskandar juga tak mau menggunakan jasa baby sitter untuk membantu mengasuh bayinya. Dalam kesempatan yang sama, Vincent pun mengatakan bahwa ia ingin sang bayi bisa menyatu dengan ibunya.

1. Tanpa Baby Sitter

"Nggak, aku mau biar lebih banyak waktu sama baby. Udah mau pensiun. Jadi waktunya banyak. Kan rame di rumah jadi kita nggak mau nanny," ungkap Jessica Iskandar saat ditemui di RSPI Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (6/5).

"Baby new born lebih baik apabila dia menyatu dengan tangan dan aroma ibunya, mungkin nanti di usia 1 tahun ke atas (pakai nanny) tapi susternya bakal jadi temen mainnya," timpal Vincent.

2. Pensiun

Secara tidak langsung, Jedar mengatakan bahwa ia ingin pensiun dari dunia hiburan Indonesia pasca melahirkan nanti. Tapi semua itu tergantung dari permintaan sang suami.

"Sebenernya nggak selesai-selesai banget, sebenarnya tergantung suami kalau suami mengizinkan. Ya fokusnya dan menyibukkan waktu untuk merawat anak dan suami," ujar Jedar.

3. Vincent Ingin Bertanggungjawab

Vincent pun menilai sudah cukup bagi sang istri menghabiskan waktu untuk syuting dari pagi ke pagi. Oleh karena itu, sebagai kepala rumah tangga dirinya ingin sepenuhnya menjadi tulang punggung bagi keluarga kecilnya.

"Udah cukup lah kan dia ngejalanin ini dari usia berapa, pas awal-awal hubungan ini aku juga mau dia melihat dirinya bakal jadi apa nantinya, kan dia tulangnya udah banting kiri kanan, dari pagi ketemu pagi syuting dan sekarang udah sama aku, ya aku sebagai laki-laki pengen rasa tanggung jawabnya itu, nah mending satu aja yang kerja dan aku milih mending aku aja, jadi dia bisa fokus ke anak jadi istri, bukan ibu rumah tangga juga tapi lebih fokus ke keluarga," pungkasnya.

(kpl/irf/phi)


REKOMENDASI
TRENDING