SELEBRITI

Soal Pernikahan Opick Dengan Bebi Silvana, Ustaz Derry Sulaiman Ikut Beri Doa

Rabu, 19 Desember 2018 10:00 Penulis: Tyssa Madelina

Ustaz Derry Sulaiman beri doa untuk Opick © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Penyanyi religi Opick baru saja mempersunting seorang wanita bernama Bebi Silvana. Acara yang digelar pada hari Senin (17/12/2018) di Bandung, Jawa Barat kemarin itu sempat memicu beragam reaksi dari publik.

Sebelumnya, Opick memang sempat beberapa kali menghindari awak media ketika ditanya soal kisah cintanya. Namun belum lama ini ia buka suara terkait pernikahannya tersebut. Ustaz Derry Sulaiman selaku sahabat Opick mengaku sangat senang mendengar kabar bahagia itu. Kendati demikian, ia tak tahu pasti soal sifat dan karakter Bebi Silvana.

"Aku nggak tahu, nggak kenal, baru ketemu sekarang. Aku kalau ketemu orang nggak pernah tanya istrimu siapa, berapa, itu nggak boleh. Itu aurat. Kalau nggak diundang juga aku nggak mungkin tahu," ujar Ustaz Derry Sulaiman, saat ditemui di hotel Aryaduta, Bandung, Senin (17/12/2018).

1. Beri Doa

Sebagai sahabat yang baik, Ustaz Derry iku mendukung keputusan yang diambil oleh Opick. Ia pun ikut mendoakan agar pernikahan Opick dan Bebi bisa langgeng sampai akhir hayat dan dikaruniai banyak anak.

"Semoga mas Opick bisa tambah lagi anaknya karena Rasulullah suka melihat umatnya banyak. Maka menikah lah karena Rasul, Insyaallah akan bahagia sakinah mawaddah warrahmah, happy sampai ke surga," harapnya.

2. Pendapat Ustaz Derry Soal Pernikahan Opick

Kendati banyak yang memandang sebelah mata soal pernikahan Opick namun Ustaz Derry memiliki pendapat berbeda. Menurutnya, apa yang dilakukan Opick tidak salah karena masih mengacu pada hukum Islam.

"Ya nggak apa-apa. Mau berapa kalipun nggak masalah, yang penting nggak lebih dari empat. Islam itu agama yang mengajarkan membatasi jumlah istri, dalam Islam maksimal empat," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING