SELEBRITI

Soal Rumor Putus dari Agnez Mo Karena Chris Brown, Wijin Buka Suara

Kamis, 21 Maret 2019 17:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Wijin dan Agnez Mo ©istimewa

Kapanlagi.com - Ketika hubungannya dengan Agnez Mo bubar di tengah jalan beberapa waktu lalu, salah satu rumor yang beredar adalah mereka pisah lantaran munculnya orang ketiga. Dan pria lain itu kabarnya adalah Chris Brown yang menjadi partner duet Agnez Mo untuk singlenya di Amerika.

Boy William pun menyinggung hal ini ketika berjumpa dengan pebasket bernama lengkap Wijaya Saputra ini di Jakarta. Mereka sedang ngobrol dan tayang di akun YouTube milik Boy William pada sesi #DrinkWithBoy.

"Apa yang terjadi ke kamu dan Agnez? Kenapa tahu-tahu putus?" tanya Boy.


1. Wijin Tak Mau Bicara Detail

Boy pun penasaran, apa yang membuat hubungan Wijin dan Agnez putus. Karena selama mereka pacaran, keduanya tampak sangat kompak dan kerap menulis caption manis dan senada satu sama lain.

Namun Wijin menolak untuk bicara mengenai penyebab sebenarnya mengapa ia putus dari Agnez. Ia hanya memastikan bahwa sampai sekarang, hubungannya dengan Agnez tetap baik meski mereka sudah nggak pacaran.

"Gua nggak mau bahas. Karena gua nggak pernah ngebahas itu sama siapa-siapa. Itu hanya kita yang tahu lah. Tapi kita baik-baik," tegas Wijin.

2. Bukan Karena Chris Brown

Mendengar jawaban Wijin, Boy pun menghormati keputusannya untuk tutup mulut dan tak mendesak pebasket ternama ini untuk berbicara tentang masalahnya dengan Agnez. Namun Boy bertanya, apakah benar mereka putus karena Chris Brown?

Wijin pun tergelak ketika mendengar pertanyaan dari Boy. Terlebih ketika Boy mengungkit soal caption 'I got your back, and you got mine' yang dulu jadi trademark pasangan ini.

"Kita baik-baik. Kita saling mendukung. Tapi Tuhan berbicara lain, kita akhirnya broke up," ujar Wijin.

"Tapi bukan karena Chris Brown, right?" tanya Boy.

"Hahahahaha," jawab Wijin yang hanya bisa tergelak.

 

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING