SELEBRITI

Soal Saling Sindir Hilda Vitria dan Hotman Paris, Uya Kuya Ogah Ikut Campur

Rabu, 19 Desember 2018 19:45 Penulis: Tyssa Madelina

Uya Kuya beri komentar soal perseteruan terbaru Billy dan Hilda © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Jagat dunia maya kembali dihebohkan dengan kasus Hilda Vitria dan Billy Syahputra. Kali ini nama pengacara kondang Hotman Paris Hutapea ikut terseret lantaran dirinya sempat memberikan konsultasi pada dua sejoli tersebut di Kopi Jhonny. Akan tetapi, diduga karena salah paham, kini mereka justru terlibat saling sindir di media sosial Instagram.

Ketika ditanya soal hal tersebut, presenter Uya Kuya yang juga orang terdekat Billy Syahputra mengaku tak tahu apa-apa. Bahkan hingga kini ia belum diceritakan secara langsung oleh Billy terkait perseteruannya itu.

"Enggak, mereka enggak pernah cerita apa-apa sama gue. No comment kalo ditanya soal itu. Kalau gue bilang sih kalau bisa baik-baik aja," ujar Uya Kuya, saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/12/2018).

1. Tak Mau Ikut Campur

Meski terbilang cukup dekat dengan Billy, Uya sendiri tak mau terlalu mengurusi urusan pribadi adik Almarhum Olga Syahputra tersebut. Menurutnya, baik Hilda maupun Billy sudah sama-sama dewasa untuk menyelesaikan masalahnya sendiri.

"Enggak tau saya, saya enggak pernah urusan mereka sih. Kalau urusan pribadi mereka saya enggak pernah ikut campur," tegasnya.

2. Billy - Hilda Dipetisi

Kasus Hilda dan Billy memang cukup menggemparkan belakangan ini. Belum selesai perseteruan mereka dengan Kris Hatta, kini keduanya justru terlibat saling sindir dengan Hotman Paris. Hal itu pun memicu netizen untuk membuat petisi memboikot Hilda dan Billy di tayangan televisi manapun.

Kendati demikian, Uya Kuya justru memiliki pendapat berbeda soal hal itu. Terlebih, Hilda dan Billy sama-sama santai menghadapinya.

"Itu mah biasa kita enggak bisa mengharapkan semua orang harus suka sama kita. Ya biasa aja menurut saya, mereka juga santai-santai aja menghadapinya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING