SELEBRITI

Billy Syahputra Bantah Kalau Hilda Sindir Hotman Paris

Selasa, 18 Desember 2018 10:25 Penulis: Ayu Srikhandi

Hotman Paris - Hilda - Billy Syahputra © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Hotman Paris kedapatan menyindir Hilda Vitria lewat caption Instagram. Pengacara kondang itu kesal dengan Hilda lantaran membuat pernyataan seolah-olah ia naksir ketika diwawancara wartawan televisi.

Semua bermula dari kedatangan Billy Syahputra dan kekasihnya itu di kedai Kopi Johny untuk sebuah acara. Niat awal datang ke kedai di kawasan Kelapa Gading ialah untuk meminta bantuan hukum. Namun reaksi Hotman dirasa menyudutkan Hilda terkait benar tidaknya pernikahan wanita berusia 23 tahun itu dengan pesinetron Kriss Hatta.

1. Respon Billy Syahputra

Yang terbaru, Hotman Paris meminta pengiklan berpikir ulang untuk memasang iklan di acara yang menampilkan Billy Syahputra dan Hilda Vitria. Ia juga meminta para orangtua untuk menyeleksi tontonan yang dikonsumsi anak-anaknya.

Menanggapi pernyataan tersebut, Billy memberikan jawaban bijak. "Ya nggak papa," kata adik Olga Syahputra ini ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/12/2018).

2. Merasa Beda Kasta

Lebih lanjut, Billy Syahputra merasa ia dan Hilda Vitria tak pantas berseteru dengan Hotman Paris lantaran beda kasta. Hilda pun diakui tak pernah menyindir pengacara tersebut seperti yang ramai diberitakan.

"Kalau Bang Hotman menyindir Hilda ya Hilda legowo saja. Kalau Hilda nggak ada sedikit pun menyindir Bang Hotman," tegas Billy.

Ia melanjutkan, "Bang Hotman mah orang pintar, nggak mungkin mau berurusan dengan orang di bawah Bang Hotman seperti kita. Jadi Bang Hotman kan berwawasan dan derajatnya lebih tinggi dari kita, kalau berseteru sama kita, nggak mungkin lah, beda ya, kastanya beda," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING