SELEBRITI

Muncul Banyak Bukti Nikah, Kriss Hatta Harap Tak Lagi Jadi Tersangka

Minggu, 09 Desember 2018 10:25 Penulis: Sora Soraya

Kriss Hatta © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Seorang hacker secara sukarela memulihkan akun Instagram  Kriss Hatta yang hilang pada tahun 2016. Sontak muncul banyak bukti foto serta caption manis yang menunjukkan bila Kriss memang pernah menikah dengan Hilda Vitria.

Menanggapi munculnya akun Instagram ini, Kriss Hatta berharap pihak kepolisian bisa melihat fakta sebenarnya. Sehingga statusnya sebagai tersangka bisa diberhentikan.

"Dengan adanya akun itu berharap penyidikan tidak dilanjuti. Jadi berhenti sampai di situ saja. Karena kalau naik ke pengadilan jadi terdakwa, diputus hakim jadi terpidana. Dengan adanya akun ini, mungkin status tersangka bisa diberhentikan, tidak dilanjuti," kata Kriss saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/12).

1. Masih Berkeliaran

Ditetapkan sebagai tersangka tak membuat Kriss Hatta mendekam di tahanan. Ia masih bebas bekerja seperti biasa dan wara-wiri tampil di pelbagai acara televisi nasional.

"Status tersangka bukan masalah berat karena masih bisa ke mana-mana. Kenapa, karena polisi masih bisa melihat Kriss kooperatif orangnya, nggak ribet, WA dijawab cepet, nggak ada alasan ditahan. Gue kan kerja di dunia TV, nggak mungkin main pergi gitu aja sayang karirnya," jelas pria berusia 30 tahun ini.

2. Ingin Hilda Dinikahi Billy Syahputra

Seperti diketahui, Hilda Vitria kini tengah menjalin hubungan asmara dengan Billy Syahputra. Bila kasus dengan Hilda selesai, Kriss Hatta tak mempermasalahkan jika keduanya memutuskan untuk menikah. Seperti dirinya yang siap menikah dengan artis FTV bernama Voke Victoria.

"Jangan, jangan batal (menikah). Kalian tuh mesti married. Karena kalian serasi. Sama-sama keren, eksis," tandasnya.

(kpl/abs/sry)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING