SELEBRITI

Sanksi Tegas, KPI Hentikan 'Pagi Pagi Pasti Happy' Untuk Sementara

Jum'at, 30 November 2018 15:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Pagi Pagi Pasti Happy Dihentikan Sementara oleh KPI / Instagram - kpipusat

Kapanlagi.com - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) mengambil sikap tegas untuk menjatuhkan sanksi kepada salah satu program talkshow Pagi Pagi Pasti Happy. Seperti diketahui, acara yang tayang di Trans TV setiap pagi ini dipandu oleh Uya Kuya, Nikita Mirzani dan juga Billy Syahputra.

P3H memang sering dikecam publik karena terlalu sering membuka dan membahas aib dari para artis. Dan akhirnya, pembahasan mereka seputar rumah tangga Billy Syahputra dan Hilda Vitria pada 27 September 2018 dan 3 Oktober 2018 dinilai sudah kelewatan. Ketiganya dinilai terlalu banyak mengeluarkan statement negatif.

P3H dijatuhi sanksi penghentian sementara, tepatnya mulai dari 3 hingga 5 Desember 2018 mendatang. Penghentian ini ditandatangani oleh Ketua KPI Pusat, Yuliandre Darwis setelah menjalani rapat pleno bersama anggota lainnya.

"Berdasarkan pleno, KPI secara final menghentikan program P3H selama tiga hari berturut-turut mulai dari hari senin sampai rabu minggu depan," tutur Komisioner KPI Pusat, Dewi Setyarini.


REKOMENDASI
TRENDING