SELEBRITI

Kronologi Hilangnya Akun Instagram Kriss Hatta Sebelum Ditemukan Hacker

Sabtu, 08 Desember 2018 14:36 Penulis: Rezka Aulia

Akun instagram Kriss Hatta telah kembali dengan bantuan hacker. (KapanLagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Artis Kriss Hatta ditetapkan sebagai tersangka karena diduga memalsukan pernikahan dengan Hilda Vitria. Namun bukti baru tiba-tiba muncul dengan bantuan seorang hacker.

Hacker tersebut mengaktifkan kembali akun Instagram Kriss yang sempat hilang. Foto-foto serta caption begitu kuat jika digunakan untuk melawan Hilda yang tak menganggapnya sebagai suami.

"Kalau akun itu ada dari awal pasti udah gue jadiin bukti. Nggak mungkin gue biarin diri gue jadi tersangka. Karena bukti di akun itu kuat sekali, ada tanggal kapan diposting, ada komen," kata Kriss ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/2018).

1. Akun Dikendalikan Hilda

Akun Instagram lama Kriss Hatta hilang pada tahun 2016. Akun itu dikendalikan penuh oleh Hilda Vitria yang saat itu diakui telah resmi menjadi istrinya.

"Akun itu Hilda yang kendalikan penuh, 98 persen lah dia posting, dia tulis captionnya, entar yang udah di-mention dijawab sama dia pakai handphone pribadi. Bisa dibilang aku mempercayakan semuanya untuk dia kelola berhubung kita satu keluarga nggak ada yang perlu diragukan," tutur pria berusia 30 tahun ini.

"Aku juga nggak pernah ngecek apa isinya. Misal apa aja yang diposting. Nggak mungkin juga dia bikin sesuatu yang menjelekkan aku kan," tutur Kriss yang kini telah memiliki kekasih bernama Voke Victoria.

2. Sadar Akun Hilang

Kriss Hatta menuturkan bila ia sadar akun Instagramnya hilang saat akan memosting keperluan bisnis di Instagram. Tahu-tahu saja Hilda yang dimintai tolong menginfokan bila Instagram tersebut sudah tidak ada.

"Sadarnya pas aku mau posting keperluan bisnis, aku kasih dia (Hilda) materi untuk di-posting, dia bilang iya. Tapi kabar dari orang yang bisnis sama aku nggak ada say thanks atau apa. Akhirnya aku tanya udah di-posting (ke Hilda), ngakunya hilang. Lah kok bisa hilang, 'Nggak tahu tiba-tiba hilang' katanya. Dari situ gue jadi males punya Instagram," pungkas Kriss.

 


REKOMENDASI
TRENDING