Soal Sikap Iis Dahlia Sebagai Juri KDI 2018, Begini Komentar Fitri Carlina

Selasa, 31 Juli 2018 16:20 Penulis: Mita Anandayu
Soal Sikap Iis Dahlia Sebagai Juri KDI 2018, Begini Komentar Fitri Carlina Iis Dahlia © Bintang.com/Yunan Laziale

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu publik dihebohkan dengan sikap Iis Dahlia sebagai juri. Penonton maupun netizen menyesalkan sikapnya yang dirasa terlalu keras hingga harus menghentikan seorang peserta audisi untuk berdandan terlebih dahulu sebelum bernyanyi.

Tak hanya masyarakat umum, dari kalangan artis pun turut merespons hal tersebut, kali ini giliran pedangdut Fitri Carlina. Ia ikut mengomentari Iis Dahlia saat menjadi juri.

"Gini ya, kalau menurut aku sih jadi juri harus benar-benar selektif, melihat potensi ke depannya. Sekarang penampilannya kurang bagus, nantinya kalau kemudian diolah, dipoles, dikupas nanti juga bakal bagus dan jadi sesuatu. Jadi bisa pilih-pilih," kata Fitri Carlina di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).

Kendati demikian, ia menyadari bahwa setiap juri memiliki karakter yang berbeda, begitu pun Iis Dahlia yang memiliki karakternya sendiri.

Iis Dahlia © Bintang.com/Yunan LazialeIis Dahlia © Bintang.com/Yunan Laziale

"Apa ya, karakter juri kan beda-beda ya. Ada yang disiplin, baik, ada yang melihat sesuatu benar-benar harus perfect. Ada yang bisa toleransi 'ah kurang ini sedikit nggak apa-apa lah'," ujarnya.

Oleh karena itu, dirinya tidak bisa menyalahkan Iis Dahlia yang seperti itu. Di sisi lain, ia juga tidak membenarkan hal tersebut. "Jadi bukan membenarkan dan menyalahkan. Mungkin lebih bisa menyikapinya sih ya. Jadi beda-beda," tutupnya.

Iis Dahlia sendiri memilih untuk santai menanggapi komentar netizen maupun banyak orang tentang sikap dirinya saat mengomentari peserta KDI 2018 itu. Ia pun menegaskan, segala sesuatu yang ia lakukan pasti telah dipikirkannya.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING