Soal Tren Hijab, Dewi Sandra: Sederhana Itu Jauh Lebih Cantik

Rabu, 14 Juni 2017 18:15 Penulis: Natanael Sepaya
Soal Tren Hijab, Dewi Sandra: Sederhana Itu Jauh Lebih Cantik Dewi Sandra © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sekarang ini hijab mulai memiliki tren gaya dan warna yang semakin beragam. Seperti Dewi Sandra yang sekarang ini sudah mantap berhijab. Nah, sebagai salah satu selebritis yang mengenakan hijab, ia pun mengaku senang dengan perkembangan dan tren hijab yang ada saat ini.

"Kayaknya banyak banget ya yang memberikan inspirasi, banyak desainer-desainer jaman sekarang yang sangat kreatif dengan motif yang diberikan, dengan bahan yang digunakan. Hari ini juga pakai sponsor, endorse sis dari teman, hahaha. Ini bukan yang segitiga, tapi ini yang instan, jadi aku merasa lucu banget ya," ujar Dewi Sandra saat ditemui di kawasan Bintaro, Jumat (9/6).

Lebih jauh, Dewi Sandra juga bersyukur dengan adanya inovasi dari gaya dan tren hijab seperti sekarang. Selain karena inspiring, ia pun bisa dengan mudah menemukan inspirasi lain ketika tampil mengenakan hijab dari orang-orang yang ia temui sehari-hari.

Dewi Sandra mengaku senang dengan inovasi dan tren fashion mengenakan hijab © KapanLagi.com/Agus ApriyantoDewi Sandra mengaku senang dengan inovasi dan tren fashion mengenakan hijab © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Banyak yang kreatif ya teman-teman, dan saya rasa inspirasi ada di mana-mana, enggak hanya dari saya. Saya juga kalau lagi jalan di mall ngelihat orang pakai kombinasi ini sama ini, warna ini sama ini atau apa, jadi alhamdulillah karena sekarang semakin banyak, jadi makin banyak patokannya," lanjutnya.

Walau begitu Dewi Sandra sendiri sebenarnya lebih tertarik untuk mengenakan hijab dengan gaya yang sederhana. Pasalnya menurut aktris cantik 37 tahun itu, keseruan ketika memakai hijab justru ada pada gaya dan warna yang sederhana, jauh terlihat lebih cantik.

"Aku inget banget gimana hijab itu variasinya hebat-hebat dan dahsyat-dahsyat. Ada yang tinggi banget, ada yang besar banget, ada juga yang terdapat ribuan warna dari satu hijab, itu seru. Tapi yang menurut saya seru adalah kesederhanaan. Itu jauh lebih cantik, jauh lebih elegan, terutama yang warnanya adem-adem, akhirnya kita bisa melihat niat si wanita tersebut untuk berhijab. Insya Allah lillahi taala, apapun warnanya tapi aku lebih suka less is more dengan yang lebih simple, itu lebih baik," pungkasnya.

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING