Sonny Septian Dampingi Persalinan Fairuz A Rafiq Hingga Potong Tali Pusar Anak

Selasa, 22 Mei 2018 22:00 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Sonny Septian Dampingi Persalinan Fairuz A Rafiq Hingga Potong Tali Pusar Anak Sonny Septian - Fairuz A Rafiq © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pasangan Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq Baru saja dapat kado spesial di hari jadi pernikahan mereka yang jatuh pada 21 Mei 2018. Pasalnya Fairuz melahirkan buah hati mereka tepat di tanggal yang sama. Mereka pun memberikan nama Queen Eljaz Slofa.

Dalam proses persalinan yang dilakukan secara caesar, Sonny turut mendampingi sang istri di ruang persalinan. Tentu saja bukan perkara mudah melihat saat perut sang istri disayat pisau. Sonny mengaku tegang hingga sang dokter pun menanyakan kesiapannya. Hal tersebut lantaran keinginan Sonny yang ingin memotong sendiri tali pusar sang anak.

"Dari jam 2 mau jam 5 itu udah enggak bisa tidur. Sebelum sahur sudah enggak bisa tidur. Akhirnya nguatin diri ternyata ya sudah alhamdulillah memang Allah ngasih kekuatan juga," ucap Sonny saat dijumpai di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/5).

"Sempet bikin Fai ketawa-ketawa. Ngobrol, kami bikin video-video lucu juga. Terus dari pas dari perut Fai masih agak belek, darah keluar-keluar aku ngeliatin wow begitu ya ternyata. Sampai begitu Eljaz keluar dari perut sampai ditarik ke atas, digendong, dibawa sama dokter, ditepuk tepuk terus dibersihin aku ada. Jadi lihat dari dalam. Aku lihat sendiri dan aku rekam video," lanjutnya.

Sony dan Fairuz memberikan nama anaknya Queen Eljaz Slofa (credit: instagram.com/sonnyseptian)Sony dan Fairuz memberikan nama anaknya Queen Eljaz Slofa (credit: instagram.com/sonnyseptian)

Akhirnya, pada pukul 06.25 pagi, sang bayi berhasil keluar dari rahim Fairuz. Sonny pun langsung memotong tali pusar sang anak dan setelah dibersihkan dia langsung mengazankannya.

"Rasanya amazing gitu sih kayak nggak nyangka ah. kayak lihat perutnya dia di dalem ah gitu kan terus yaudah jadi kayak sesuatu yang ya Allah emang begini ya terus awalnya juga gini terus ngangkatnya juga cepet banget gak kecepetan tuh cepet banget aku ada disitu," pungkasnya.

(kpl/aal/gen)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING