Ini Arti di Balik Nama Anak Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian

Selasa, 22 Mei 2018 19:50 Penulis: Natanael Sepaya
Ini Arti di Balik Nama Anak Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian Fairuz A Rafiq © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setiap orangtua pasti memberikan nama yang terbaik bagi anak-anak mereka. Begitupun pasangan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian yang pada tanggal 21 Mei 2018 dititipkan Tuhan seorang anak perempuan yang mereka berikan nama Queen Eljaz Slofa.

Fairuz A Rafiq mengatakan jika dirinya hanya memberikan nama depan sang buah hati. Yap, sedangkan untuk nama lengkap sang anak sendiri diberikan oleh Ayahnya. Lalu, apa sih sebenarnya arti di balik nama Queen Eljaz Slofa?

"Yang cari namanya si daddy-nya nih. Kalau aku sih cuma pengin karena si Faz kan King. Jadi pengin kalau seandainya anaknya perempuan, nama depannya Queen. Jadi biar nanti lucu aja kalau ini kan udah King, yang satu Queen," ucap Fairuz saat dijumpai di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/5).

Sonny Septian ungkap jika 'Slofa' merupakan singkatan dari 'Sonny Love Fairuz' © instagram.com/fairuzarafiqSonny Septian ungkap jika 'Slofa' merupakan singkatan dari 'Sonny Love Fairuz' © instagram.com/fairuzarafiq

"Eljaz itu di Al Quran kayak keajaiban dari Allah. Jadi kayak blessing, anugerah dari Allah. Kalau Slofa sebenarnya biar lebih kekinian aja sih hehehe. Slofa itu gabungan dari nama kami. Jadi malu nyebutnya hehehe. Slofa itu 'Sonny Love Fairuz' " kata Sonny menambahkan.

Fairuz bersyukur mengingat anak pertamanya, King Faaz Arafiq, yang merupakan hasil dari pernikahannya dengan Galih Ginanjar tidak cemburu karena memiliki adik. Malah anak pertamanya sangat antusias menyambut kelahiran sang adik.

"Jadi dia emang udah semangat banget dari sebelum dedeknya lahir tuh dia udah nungguin banget, dia ngeliat adiknya aku kan pas keluar dari ruangan revovery room itu dia udah bilang ini punya aku gitu jadi dia memang udah seneng banget langsung diikutin. diliatin adiknya suka disayang-sayang," tutup Fairuz.

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING