Sophia Mueller: Indra Lesmana Yang Terbaik Buat Saya

Jum'at, 01 November 2013 07:41 Penulis: Ahmat Effendi
Sophia Mueller: Indra Lesmana Yang Terbaik Buat Saya Sophia Latjuba
Kapanlagi.com - Sophia Latjuba atau sekarang sudah berganti nama menjadi Sophia Mueller kembali akur dengan mantan suaminya, Indra Lesmana. Keduanya terlibat dalam sebuah proyek film berjudul ADRIANA.

Dalam film besutan Fajar Nugros itu, Sophia menjadi produser dan Indra adalah penata musik. Ditanya alasan Sophia memilih bekerja sama dengan Indra, wanita 34 tahun itu mengaku Indra masih yang terbaik di bidangnya saat ini.

"Indra Lesmana dia yang terbaik buat saya. Kami bermusik sudah lama sekali. Sudah membaca pikiran masing-masing," ungkap Sophia saat ditemui dalam acara screening film ADRIANA di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (31/10).

Sophia Mueller masih menanggap Indra Lesmana yang terbaik di bidangnya.Sophia Mueller masih menanggap Indra Lesmana yang terbaik di bidangnya.

Tidak hanya dengan Indra, dalam film ini, Sophia juga bekerja sama dengan anaknya Eva Celia yang berperan menjadi ADRIANA. Menurutnya, Eva memiliki kemampuan akting yang baik. Sebagai ibu, jelas Sophia mendukung anaknya. Terlebih saat itu sang sutradara setuju dengan pemilihan Eva.

"Eva? Kenapa nggak. Kalau punya anak seperti Eva dan punya kesempatan jadi produser, ga mungkin ga ingat anak sendiri. Saya tahu kemampuan Eva, saya tahu willingness mereka belajar. Jadi ga pake casting. Nugros juga bilang, kepikiran Eva waktu pikirkan sosok Adriana, keputusan ini gampang sekali," papar Sophia.

(kpl/pur/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING