Soraya Larasati 'Nyolong' Tidur Demi Kuliah

Minggu, 18 Oktober 2009 11:10 Penulis: Agatha Yunita
Soraya Larasati 'Nyolong' Tidur Demi Kuliah Soraya Larasati
Kapanlagi.com - Memulai karir di dunia entertainment membutuhkan banyak usaha dan pengorbanan, terutama dalam hal pendidikan. Banyak tokoh selebritis yang akhirnya meninggalkan bangku kuliah karena tak dapat mengatur waktu kerja dan kuliahnya. Namun tak demikian dengan sosok Soraya Larasati, mantan kekasih Thomas Nawilis ini.

"Kuliah sekarang sudah mau selesai, sudah semester 8 tapi belum ngambil skripsi karena SKS belum mencukupi," ungkap model yang ditemui dalam pembuatan video klip milik Numata, di MP Book, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (16/10).

Tak bingung mengatur jadwal kuliah, Laras yang sempat cuti kuliah satu tahun ini sekarang berusaha lebih keras untuk menyelesaikan kuliahnya. "Aku kuliah pagi biar gak ganggu kerjaan, dan kerjanya siang sampai malam," lanjutnya.

Vegetarian cantik, kelahiran Jakarta 10 Juli 1986 ini menganggap kuliah dan kerjanya sebagai kegiatan yang menyenangkan. Menurutnya mengisi waktu dengan bekerja di sela kuliahnya memberi keuntungan yang besar, apalagi ia bukan orang yang betah diam dan suka keluyuran.

"Aku sudah terbiasa tidur cuma 2-3 jam per hari, aku colong-colong tidur ajalah, seperti di lokasi syuting, di mobil. Itu sih resikonya mumpung masih muda dan masih aktif, yang penting jaga kesehatan aja."   

(kpl/buj/bee)

Editor:

Agatha Yunita


REKOMENDASI
TRENDING