Sowan Sebelum ke Belanda, Mandra Ajak Pecinta 'SI DOEL' Doakan Kesehatan Mak Nyak

Sabtu, 14 Juli 2018 19:14 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Sowan Sebelum ke Belanda, Mandra Ajak Pecinta 'SI DOEL' Doakan Kesehatan Mak Nyak Mandra © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Karakter Mandra dalam sinetron SI DOEL terbilang dirindukan banyak orang. Pasalnya, gelagat dan logat betawinya membuat semua orang sulit lupa. Di tengah kesibukan promo film, ia menyempatkan berkunjung ke rumah Mak Nyak sebelum pergi ke Belanda.

Kondisi Mak Nyak sendiri ketika ditemui di kediamannya di kawasan Tangerang, Banten, pun terlihat cukup sehat walaupun hanya bisa terbaring di kasurnya. Aktris senior yang telah berkarya selama tiga generasi ini berharap semoga film ini dapat memuaskan seluruh penonton yang merindukan SI DOEL.

"Eh ini orang betawi semua pada nonton ye Si Doel, jangan lupa. Kangen kan ama Si Doel. Nyak ada di situ. Bawa deh semua familinye diajak semua pada nonton," ucap Mak Nyak.

Mandra ingin pecinta 'SI DOEL' doakan kesehatan Mak Nyak (credit: KapanLagi.com/Budy Santoso)Mandra ingin pecinta 'SI DOEL' doakan kesehatan Mak Nyak (credit: KapanLagi.com/Budy Santoso)

Meskipun hanya bisa terbaring, semangat Mak Nyak tentu menjadi motivasi bagi pemain lainnya. Apalagi, kelanjutan film SI DOEL ini pun berkat keinginan kuat darinya.

"Jangan lupa juga, sebelum nonton doain mpok saya biar empok saya sehat lagi," ajak Mandra kepada seluruh masyarakat pecinta SI DOEL.

"Mpok kudu main lagi. Nanti kalo mpok ngga ada, aye siapa yang ngomelin. Saya kan diomelin mulu. Kalo belom diomelin mpok kan rasanya belom apdol," tandasnya.

(kpl/apt/gen)

REKOMENDASI
TRENDING