Stres Kalau Berat Badan Naik, Begini Diet Ala Pamela Duo Serigala

Minggu, 21 Januari 2018 20:45 Penulis: Rahmi Safitri
Stres Kalau Berat Badan Naik, Begini Diet Ala Pamela Duo Serigala Duo Serigala © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Duo Serigala adalah pedangdut yang saat ini menjadi salah satu yang sedang laris-larisnya. Tentunya selain menjaga penampilan, mereka juga harus bisa memperhatikan kesehatan agar tetap bisa prima di atas panggung. Ada beberapa cara yang dilakukan Pamela Safitri dan Oza Kioza agar staminanya tetap fit.

Pamela jujur mengakui kalau dia termasuk yang malas berolahraga. Jadi lari-lari kecil adalah salah satu hal yang dilakukannya agar bisa tetap fit. "Jadi kita olahraganya di panggung. Kita pagi-pagi paling lari-lari kecil aja. Sama minum air putih yang banyak sama buah-buahan," kata Pamela saat dijumpai di acara preskon Dahsyat Awards, MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (18/1).

Kalau soal pergi ke salon, antara Pamela dan Oza ternyata ada perbedaan. Oza bilang dia jarang ke salon karena memang gayanya agak tomboy. Sedangkan Pamela mengaku sering karena baginya masalah kewanitaan adalah hal penting yang harus dijaga.

Duo Serigala selalu menjaga penampilan ? KapanLagi.com?/Agus ApriyantoDuo Serigala selalu menjaga penampilan ? KapanLagi.com?/Agus Apriyanto

Walaupun mengaku serin ke salon, ternyata menjaga bentuk tubuh juga penting bagi Pamela. Apalagi dia termasuk yang gampang gemuk dan kurus. Oleh karena itu, Pamela pun sering diet.

"Dietnya itu air putih. Aku minum air putih yang banyak. Nggak pernah makan," kata Pamela. Menanggapi pernyataan Pamela, Oza pun langsung bercanda soal tips untuk tetap langsing. "Makan ati sih ya paling. Itu yang menjaga agar badan kita tetap langsing. Itu udah tips paling murah dan menyakitkan," kata Oza membuat Pamela tertawa.

Di balik candaan itu, Oza memang merasa kalau bentuk tubuhnya sudah ideal. Beda dengan Pamela yang mengaku sering merasa kegemukan. "Kan bawa beban. Sekarang 50 tapi kayak pengen 48. Kalau sudah 55 aku sudah stress," pungkasnya.

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING