Stuart Collin Buka Suara Soal Kedekatannya Dengan Desainer Ini

Jum'at, 23 September 2016 16:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Stuart Collin Buka Suara Soal Kedekatannya Dengan Desainer Ini Stuart Collin/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Belum genap setahun menikah, Stuart Collin harus merelakan rumah tangganya berakhir di meja hijau. Stu resmi menyandang status duda sejak akhir Maret lalu. Perceraian itu diawali dengan penuh drama dan berakhir dengan jatuhnya hak asuh anak di tangan Risty Tagor.

Kini, Stuart fokus untuk bekerja demi menafkahi dan mengisi tabungan putra semata wayangnya, Arkana Rafif Bisyari atau Arka. Lelaki 25 tahun ini juga banyak mengambil hikmah dari perceraiannya pertengahan tahun lalu itu.

"Mungkin kemarin sama-sama emosi dan pada saat itu dikejar media jadi kepala mumet. Bikin gak bisa berpikir jernih. Pelajaran ke depannya, saya gak akan ngenalin pacar ke media. Mau lebih private. Karena saya enggak mau masalah rumah tangga diketahui masyarakat bahkan satu indonesia harus nonton," tuturnya saat ditemui di bilangan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (22/9).

Siapakah wanita yang sedang dekat dengan Stu?/©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaSiapakah wanita yang sedang dekat dengan Stu?/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Buatnya, hal tersebut adalah aib. "Iya kalau cerita rumah tangganya baik dan benar, nah kalau enggak kan impactnya ke anak. Kasihan buat mentalnya karena perkembangan anak cepat. Kalau Arka udah gede terus kepo cari nama saya, keluar deh berita perceraian. Kasihan kan," jelasnya.

Belajar dari pengalaman yang lalu, Stu kini lebih berhati-hati memilih pasangan. "Saya udah gagal sekali dan gak mau kedua kalinya. Saat ini saya hanya berharap bisa bersaudara sama Risty buat ngurus anak. Masalah yang kemarin ya sudah lah," ungkapnya.

Stu pun buka suara soal seorang desainer cantik yang dikabarkan sedang dekat dengannya. Siapakah dia? "Itu mah Anggi Asmara yang desain baju nikahan saya sama Risty. Saya sama dia udah deket dan suka becandaan aja," tutupnya.

(kpl/far/tch)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING