Stuart Collin: Carilah Pasangan Yang Bisa Membawamu ke Surga

Kamis, 09 April 2015 10:15 Penulis: Ahmat Effendi
Stuart Collin: Carilah Pasangan Yang Bisa Membawamu ke Surga Stuart Collin - Risty Tagor ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Aktor Stuart Collin telah begitu mantap dengan pilihannya untuk mengakhiri masa lajang dengan Risty Tagor. Mendasari langkahnya sesuai ajaran agama yang ia anut, Stuart dan Risty ternyata sama-sama memiliki cita-cita untuk membangun masjid.

"Kalau dibilang apa menariknya kita ini sama-sama mau jalan di jalan Allah. Kita sama-sama punya cita-cita setelah nanti nikah mau bangun masjid. Karena aku dalam diri sendiri, aku umrah sendiri benar-benar jalan sendiri," ucap Stuart Collin ditemui di Mercantile Athletic Club, Jakarta Pusat, Rabu (8/4/2015).

Stuart yakin Risty adalah sosok wanita yang ia harapkan. Status Risty yang merupakan seorang janda pun bukan masalah bagi Stuart karena yang ia pertimbangkan adalah agama.

Stuart Collin percaya perkawinannya nanti dengan Risty Tagor bakal membawa kebaikan. ©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoStuart Collin percaya perkawinannya nanti dengan Risty Tagor bakal membawa kebaikan. ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Kita nggak tahu setelah dari sini apa yang terjadi. Dalam Al Quran, carilah pasangan yang bisa membawamu ke surga. Aku percaya Risty, semoga bisa membawa aku ke surga," tuturnya.

Melihat Stuart bisa begitu dekat dengan putranya hanya dalam dua menit, Risty merasakan ada ketulusan dari calon suaminya tersebut. Stuart dan Risty pun bakal mengakhiri masa lajang pada tanggal 19 April 2015, di Bogor.

"Aku ngerasa Stuart bisa mencintai aku dengan tulus. Arsen sangat dekat dengan Stuart. Arsen dengan tidak punya masalah bilang 'Aku mau sama ayah' di depan Stu. Aku selalu bilang, 'Kenapa aku?' Tapi karena memang dari awal kita satu visi misi, aku mau mencintai karena Allah," tegasnya.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING