SELEBRITI

Suami Angkat dan Ayun Baby Claire Saat Menitah, Gaya Parenting Shandy Aulia Kembali Jadi Sorotan Netizen

Sabtu, 19 Desember 2020 08:08

Keluarga Shandy Aulia © instagram.com/shandyaulia

Kapanlagi.com - Gaya parenting Shandy Aulia dan suami saat mengasuh baby Claire memang kerap menjadi sorotan publik lantaran dianggap tidak biasa. Bahkan, tak jarang Shandy Aulia menjadi sasaran komentar pedas netizen di media sosialnya.

Namun Shandy Aulia tak gentar. Ia kerap membalas komentar-komentar netizen dari sudut pandang orangtua Claire yang pastinya selalu melakukan yang terbaik untuk buah hati mereka. Ditambah lagi, Shandy selalu memberi penjelasan tentang gaya parenting yang diterapkannya selama ini.

1. Momen Ayah dan Anak

Baru-baru ini, Shandy Aulia kembali mencuri perhatian dengan postingannya di Instagram yang memamerkan momen manis David Herbowo bersama baby Claire. Dalam sebuah postingan foto dan juga Instagram story Shandy Aulia, David tampak menitah baby Claire di atas hamparan rumput taman sebuah hotel di Bali.

"Seorang ayah yang baik akan meninggalkan jejaknya pada putrinya selama sisa hidupnya," tulis Shandy Aulia dalam caption.

Sambil menitah, David tampak mengangkat baby Claire yang hanya berpegangan tangan dengannya. Tak berhenti sampai di sana, suami Shandy Aulia tersebut lantas mengayun-ayunkan si kecil sambil berputar dengan gembira.

2. Netizen Ngeri Sendiri

Alih-alih ikut bahagia melihat momen kebersamaan David dan Claire, netizen justru merasa ngeri sendiri dan mengungkapkan kengerian mereka di kolom komentar. Tak sedikit dari mereka mengkhawatirkan bahaya Nursemaid's Elbow yang mengancam baby Claire saat diayun-ayun hanya dengan berpegangan tangan di usianya yang masih kecil.

Nursemaid's Elbow sendiri adalah dislokasi tulang pada siku yang dialami anak, terutama balita. Cedera ini terjadi saat tangan atau pergelangan tangan anak ditarik terlalu keras.

3. Takut Mengingatkan

Meski ikutan ngeri, beberapa netizen tampak segan untuk mengingatkan Shandy Aulia. Pasalnya, beberapa saat lalu wanita 33 tahun ini sempat murka dan mendamprat akun-akun yang membully anaknya. Nah, bagaimana menurut KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING