Suami Ayu Ting Ting Penuhi Panggilan Polisi

Jum'at, 06 Desember 2013 02:21 Penulis: Ahmat Effendi
Suami Ayu Ting Ting Penuhi Panggilan Polisi Enji
Kapanlagi.com - Henry Baskoro Hendsarso atau Enji akhirnya memenuhi panggilan Polsek Menteng untuk menjalani pemeriksaan atas kasus pengeroyokan yang melibatkan dirinya. Menurut Kapoklsek Menteng AKBP Budi Irawan, Enji mendatangi Polsek Menteng sekitar pukul 19.00 WIB.

"Jadi hari ini habis setelah sholat Isya jam tujuh lebih, saudara Enji datang ke Polsek sebagai saksi," ujar Kapolsek Metro Menteng AKBP Budi Irawan kepada wartawan dikantornya, Kamis (5/12).

Enji menjalani pemeriksaan atas dugaan penganiayaan.Enji menjalani pemeriksaan atas dugaan penganiayaan.

Kehadiran Enji masih sebagai saksi yang dimintai keterangan atas kasus yang dilaporkan dua orang korban pengeroyokan yang terjadi di Mezzanine Moovina di Plaza Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat pada Jumat (29/11) malam, S dan A.

"Tentunya kita minta keterangannya tentang kasus yang dilaporkan oleh saudara S dan A, sampai saat ini masih berlangsung, hasilnya seperti apa nanti," lanjut AKBP Budi Irawan.

Diketahui dari hasil visum, pelapor S mengalami lupa pada bagian belakang kepalanya. Hingga malam, Enji masih diperiksa tim penyidik Polsek Menteng.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING