Polisi Akui Suami Ayu Ting Ting Terlibat Kasus Pengeroyokan

Kamis, 05 Desember 2013 17:01 Penulis:
Polisi Akui Suami Ayu Ting Ting Terlibat Kasus Pengeroyokan Henry Baskoro Hendarso
Kapanlagi.com - Polisi membenarkan adanya pengeroyokan yang melibatkan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso atau Enji.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Angesta Romano Yoyol mengungkapkan kronologis singkat peristiwa pengeroyokan yang terjadi di wilayah hukumya pada Jumat (29/12) malam itu.

"Jadi di lantai 4 Plaza Indonesia ada suatu tempat bar namanya Moovina. Saat itu jam 00.30 di tempat tersebut ada DJ (Disc Jockey) dari Jerman. Ada 400 pengunjung di situ. Kemudian, ada dua orang pelapor A dan S yang mengalami pemukulan," ungkap Angesta Romano Yoyol yang ditemui di kantornya Kamis (5/12).

"Diketahui dari mereka (A dan S) yang memukul dari meja yang malam itu dikuasai oleh EJ. Kepala bagian belakang kenanya. Yang mukulnya siapa, kita coba periksa," papar  Angesta.

Untuk keterlibatan Enji, Kapolres tidak menegaskan jika suami Ayu Ting Ting itu sebagai pelaku pemukulan. Namun meja tempat kejadian pengeroyokan dipesan atas nama Enji.

"Yang memesan (meja) itu yang rekan-rekan sebutkan (Enji), apakah dia ikut atau tidak (dalam pengeroyokan), kita nggak tahu. Yang ada di tempat dan memesan itu yang rekan-rekan sebutkan," katanya lagi.

(kpl/hen/dis/dar)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING