Anak Farhat Abbas: Om Dhani Sangat Baik, Punya Hati Mulia

Senin, 02 Desember 2013 11:41 Penulis: Darmadi Sasongko
Anak Farhat Abbas: Om Dhani Sangat Baik, Punya Hati Mulia El dan Gusti (Anak Farhat Abbas) @Foto: Sahal Fadhli
Kapanlagi.com - Anak Farhat Abbas dari pernikahan dengan Rita Tresnawati, terharu dengan itikad baik musisi Ahmad Dhani yang ingin menyekolahkannya sampai Stata 3. Dia pun spontan memberikan ucapan terima kasih pada mantan suami Maia Estianty itu.

"Ternyata Om Dhani selama ini sangat baik, punya hati yang mulia. Terima kasih Om Dhani," ucap Gusti saat berada di rumah Ahmad Dhani, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (1/12)

Musisi Ahmad Dhani akan membiayai pendidikan Gusti jika Farhat Abbas sebagai ayah kandungnya tidak mengakuinya sebagai anak.

Rita Tresnawati dan Ahmad Dhani @foto: Sahal FadhliRita Tresnawati dan Ahmad Dhani @foto: Sahal Fadhli

Gusti juga mengungkapkan, kalau sudah 12 tahun dirinya tidak pernah berbincang dengan Farhat Abbas. Dia tidak pernah diakui sebagai darah dagingnya.

Pengacara Ramdan Alamsyah yang mengaku sebagai saudara jauh Rita Tresnawati menantang suami Nia Daniati itu untuk melakukan sumpah pocong.

"Dia (Farhat) berani nggak sumpah pocong kalau Gusti bukan anaknya. Kita di sini bicara nurani. Farhat Abbas kalau memang Anda seorang ayah yang baik, mampu mengakui anak darah dagingnya sendiri," ujar Ramdan.

(kpl/aal/dar)


REKOMENDASI
TRENDING