Ungkit Masa Lalu, Ahmad Dhani Dinilai Pojokkan Farhat Abbas

Senin, 02 Desember 2013 12:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Ungkit Masa Lalu, Ahmad Dhani Dinilai Pojokkan Farhat Abbas Rita Tresnawati (Mantan Istri Farhat Abbas) - Ahmad Dhani @Foto: Sahal Fadlli
Kapanlagi.com - Pihak Farhat Abbas menilai Ahmad Dhani mencoba memojokkan dirinya dengan mengungkit kehidupan masa lalu. Akan lebih baik, Dhani introspeksi diri, apakah hidupnya sudah benar atau belum.

"Dari pihak Ahmad Dhani menggunakan berbagai macam cara untuk memojokkan Farhat. Tapi beliau tidak masalah," kata Regina Andriane Saputri, juru bicara Farhat Abbas saat jumpa pers di Kawasan Kemang Jakarta Selatan, Minggu (1/12).

Selama ini Farhat enggan mengungkit masa lalunya, namun Dhani mencoba mengkorek-korek. "Sekarang di sini bisa melihat, dari pihak Dhani seperi itu. Kita tidak mau mengungkit masa lalu," sambungnya.

El dan Gusti (Anak Farhat Abbas) @Foto: Sahal FadliEl dan Gusti (Anak Farhat Abbas) @Foto: Sahal Fadli

Farhat tidak membantah kalau Gusti adalah anaknya. Namun bocah 12 tahun itu merupakan anak tiri dari pernikahan sirinya dengan Rita Tresnawati yang sudah berstatus janda.

"Di sini jelaskan bahwa mengenai anak itu kami tidak membantah. Itu masa lalu. Wanita tersebut sebelum nikah sudah janda beranak tiga. Menikah siri, bukan pengakuan, namanya nikah siri pasti ada konsekuensi," pungkasnya.

(kpl/aha/dar)


REKOMENDASI
TRENDING